Bocah 13 Tahun Bawa Mobil Tabrak Pengendara Motor

In Uncategorized

SUARAJAKTIM.COM – Seorang bocah FH (13 tahun) nekat membawa mobil Avanza di jalanan Jakarta. Namun aksinya tak berjalan mulus.Ia terlibat tabrakan dengan pengendara motor menyebabkan korban luka di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, pada Ahad (18/11) malam.”Pengemudi kendaraan minibus Avanza bernopol B-2158-PFH berinisial FH pelajar kelahiran tahun 2005,” ujar Kepala Satuan Wilayah Lalu Lintas Jakarta Barat Ajun Komisaris Besar Polisi Ganet Sukoco di Jakarta, Senin (19/11).

AKBP Ganet memaparkan, tabrakan persis terjadi di Jalan Kota Bambu Selatan dekat sebuah minimarket di kawasan Palmerah pada Ahad sekitar pukul 20.00 WIB.

Mobil Avanza yang dikendarai FH melaju di Jalan Kota Bambu Selatan dari arah selatan menuju ke utara. Kemudian kendaraan itu menabrak sepeda motor Honda Beat B-3704-BPD milik korban yang melaju searah di depannya.

Tidak ada korban jiwa dalam perisitwa tabrakan tersebut. Korban bernisial F diketahui masih pelajar berusia 16 tahun. “Korban mengalami luka memar pada bagian punggung dan sudah di bawa ke Rumah Sakit Pelni untuk visum, ujar Ganet.

Akibat dari insiden tabrakan, mobil Avanza yang dikemudikan FH mengalami kerusakan pada bagian depan, dan sepeda motor mengalami kerusakan pada seluruh bagian.(ARS/R1/ROL)

Baca Juga!  Gencatan Senjata Gagal, Serangan Sengit Berlanjut di Suriah

You may also read!

Israel Incar Infrastruktur Energi dan Pertanian Palestina

SUARAJAKTIM.COM - Para peneliti dari Duke University dan University of New Hampshire mengatakan Israel telah membidik infrastruktur pertanian, air,

Read More...

Warga Apresiasi Pembangunan Waduk Kaja

SUARAJAKTIM.COM - Pembangunan Waduk Kaja di wilayah RW 011 Kelapadua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur, diapresiasi warga. Sebab waduk ini

Read More...

Pemprov DKI Bersama BPPT Bangun Sistem Kelistrikan Microgrid di Pulau Pramuka

SUARAJAKTIM.COM - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bersama Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT), menandatangani perjanjian kerja sama terkait pembangunan

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu