Persija Jakarta Kejar PSM Makassar

In Olahraga

SUARAJAKTIM.COM – Persija Jakarta meraih hasil bagus pada laga pekan ke-28 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Persija pun kini berada di posisi kedua klasemen dan terus mengejar PSM Makassar yang masih berada di puncak.

Pada laga pekan ke-28, Persija sukses membekuk Barito Putera pada laga yang digelar Selasa (30/10) kemarin. Marco Simic bermain bagus dengan mencetak dua gol. Satu gol Persija lain dicetak oleh Novri Setiawan.

Dengan tambahan tiga poin, Persija kini telah mengumpulkan 48 poin. Macan Kemayoran hanya berjarak dua poin saja dari PSM yang di pekan ke-28 kalah dari Madura United dengan skor 3-0.

Sementara itu, posisi ketiga klasemen masih jadi milik Persib Bandung. Persib mendapat 36 poin setelah bermain imbang 3-3 melawan Bali United. Maung Bandung gagal menang dalam lima laga terakhirnya, pasca menjalani sejumlah sanksi dari Komdis PSSI.

Bukan hanya di papan atas, persaingan sengit juga terjadi di papan bawah klasemen, PSMS Medan masih berada di dasar klasemen dengan 27 poin. Kemudian, ada Perseru Serui dan PS Tira yang menjadi tim penghuni zona degradasi.(ARS/R1/bola.net)

Baca Juga!  Persija Jakarta Beri Nilai Tinggi untuk Kinerja Stefano Teco

You may also read!

Menyambut Kemenangan Islam dan Silahturrahim

SUARAJAKTIM.COM - H. Andy Azisi Amin, S.E., M.Sc Mengisi kajian subuh dengan teman Menyambut Kemenangan Islam dan Silahturrahim bertempat

Read More...

Sandiaga Uno: Gerakan Kami Non-Kekerasan

SUARAJAKTIM.COM - Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno menegaskan, pihaknya melakukan gerakan non-kekerasan dalam menyikapi hasil rekapitulasi

Read More...

Pengusaha Palestina Boikot Konferensi Ekonomi di Bahrain

SUARAJAKTIM.COM - Para pengusaha Palestina menolah konferensi ekonomi yang diinisiasi oleh Amerika Serikat (AS) di Bahrain. Mereka menilai, konferensi

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu