Persija Jakarta Kejar PSM Makassar

In Olahraga

SUARAJAKTIM.COM – Persija Jakarta meraih hasil bagus pada laga pekan ke-28 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Persija pun kini berada di posisi kedua klasemen dan terus mengejar PSM Makassar yang masih berada di puncak.

Pada laga pekan ke-28, Persija sukses membekuk Barito Putera pada laga yang digelar Selasa (30/10) kemarin. Marco Simic bermain bagus dengan mencetak dua gol. Satu gol Persija lain dicetak oleh Novri Setiawan.

Dengan tambahan tiga poin, Persija kini telah mengumpulkan 48 poin. Macan Kemayoran hanya berjarak dua poin saja dari PSM yang di pekan ke-28 kalah dari Madura United dengan skor 3-0.

Sementara itu, posisi ketiga klasemen masih jadi milik Persib Bandung. Persib mendapat 36 poin setelah bermain imbang 3-3 melawan Bali United. Maung Bandung gagal menang dalam lima laga terakhirnya, pasca menjalani sejumlah sanksi dari Komdis PSSI.

Bukan hanya di papan atas, persaingan sengit juga terjadi di papan bawah klasemen, PSMS Medan masih berada di dasar klasemen dengan 27 poin. Kemudian, ada Perseru Serui dan PS Tira yang menjadi tim penghuni zona degradasi.(ARS/R1/bola.net)

Baca Juga!  Perbaikan Akses Jalan ke Venue Asian Games Selesai Juni

You may also read!

Sambut Jakmania, Anies Baswedan: Ini Kemenangan Kita Semua

SUARAJAKTIM.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan langsung menyambut pawai fans Persija alias The Jakmania yang merayakan kemenangan klub

Read More...

Aktris AS Natalie Portman: UU Israel Rasis dan Keliru

SUARAJAKTIM.COM - Bintang film Amerika Serikat Natalie Portman menyebut Undang-Undang Israel rasis. Undang-Undang (UU) dimaksud adalah yang mendefinisikan Isreal

Read More...

Dikritik Sarri, Kante Justru Merasa Nyaman di Chelsea

SUARAJAKTIM.COMĀ  -Permainan N'Golo Kante sempat dikritik sang pelatih, Maurizio Sarri ketika Chelsea takluk dari Tottenham Hotspur beberapa waktu lalu.

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu