Persija Jakarta Kejar PSM Makassar

In Olahraga

SUARAJAKTIM.COM – Persija Jakarta meraih hasil bagus pada laga pekan ke-28 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Persija pun kini berada di posisi kedua klasemen dan terus mengejar PSM Makassar yang masih berada di puncak.

Pada laga pekan ke-28, Persija sukses membekuk Barito Putera pada laga yang digelar Selasa (30/10) kemarin. Marco Simic bermain bagus dengan mencetak dua gol. Satu gol Persija lain dicetak oleh Novri Setiawan.

Dengan tambahan tiga poin, Persija kini telah mengumpulkan 48 poin. Macan Kemayoran hanya berjarak dua poin saja dari PSM yang di pekan ke-28 kalah dari Madura United dengan skor 3-0.

Sementara itu, posisi ketiga klasemen masih jadi milik Persib Bandung. Persib mendapat 36 poin setelah bermain imbang 3-3 melawan Bali United. Maung Bandung gagal menang dalam lima laga terakhirnya, pasca menjalani sejumlah sanksi dari Komdis PSSI.

Bukan hanya di papan atas, persaingan sengit juga terjadi di papan bawah klasemen, PSMS Medan masih berada di dasar klasemen dengan 27 poin. Kemudian, ada Perseru Serui dan PS Tira yang menjadi tim penghuni zona degradasi.(ARS/R1/bola.net)

Baca Juga!  17 Orang Inggris Masuk Islam Asbab Muhammad Salah, Apa Alasannya?

You may also read!

Israel Incar Infrastruktur Energi dan Pertanian Palestina

SUARAJAKTIM.COM - Para peneliti dari Duke University dan University of New Hampshire mengatakan Israel telah membidik infrastruktur pertanian, air,

Read More...

Warga Apresiasi Pembangunan Waduk Kaja

SUARAJAKTIM.COM - Pembangunan Waduk Kaja di wilayah RW 011 Kelapadua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur, diapresiasi warga. Sebab waduk ini

Read More...

Pemprov DKI Bersama BPPT Bangun Sistem Kelistrikan Microgrid di Pulau Pramuka

SUARAJAKTIM.COM - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bersama Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT), menandatangani perjanjian kerja sama terkait pembangunan

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu