Plh Gubernur DKI Buka Pelaksanaan Seleksi CPNS di Kantor Walkot Jaksel

In DKI Jakarta

SUARAJAKTIM.COM – Pelaksana Harian (Plh) Gubernur DKI Jakarta, Saefullah secara resmi membuka pelaksanaan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemprov DKI Jakarta di Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Rabu (31/10)”Seleksi kompetensi dasar inI diikuti sebanyak 25.906 peserta,” ujar Saefullah, Rabu (31/10).

Dijelaskan Saefullah, kuota yang diberikan Pemerintah Pusat kepada Pemprov DKI tahun ini sebanyak 3.224 orang. Sedangkan yang mendaftar CPNS Pemprov DKI Jakarta sebanyak 33.773 orang dan terverifikasi 25.906 orang.

Rinciannya, 34 orang difabel, 194 orang eks tenaga honorer kategori 2 (K2), tes dilakukan dari tanggal 31 Oktober hingga 5 November 2018.”Untuk materi soal ujian, kami tidak tahu menahu, sebab semua soal sudah terkomputerisasi dari Pemerintah Pusat,” jelasnya.

Ia menambahkan, pelaksanaan seleksi itu diawasi langsung oleh Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) DKI Jakarta yang secara resmi ditugaskan oleh Pemerintah Pusat dan Pemprov DKI Jakarta sebagai pelaksananya.

Saefullah mengimbau agar para peserta seleksi tidak tergiur tawaran atau iming-iming masuk PNS dengan menyetorkan sejumlah biaya oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Sebab seleksi ini sangat transparan, jadi jangan tergiur dengan iming-iming.”Maka cukup berdoa, jawab soal dengan fokus dan baik,” tandasnya.(ARS/R1/beritajakarta.id)

Baca Juga!  Gubernur Anies Baswedan Hadiri Kongres Jaringan Rakyat Miskin Kota

You may also read!

Menyambut Kemenangan Islam dan Silahturrahim

SUARAJAKTIM.COM - H. Andy Azisi Amin, S.E., M.Sc Mengisi kajian subuh dengan teman Menyambut Kemenangan Islam dan Silahturrahim bertempat

Read More...

Sandiaga Uno: Gerakan Kami Non-Kekerasan

SUARAJAKTIM.COM - Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno menegaskan, pihaknya melakukan gerakan non-kekerasan dalam menyikapi hasil rekapitulasi

Read More...

Pengusaha Palestina Boikot Konferensi Ekonomi di Bahrain

SUARAJAKTIM.COM - Para pengusaha Palestina menolah konferensi ekonomi yang diinisiasi oleh Amerika Serikat (AS) di Bahrain. Mereka menilai, konferensi

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu