DPRD DKI Setujui Usulan Dinas KPKP Bangun Docking Kapal

In DKI Jakarta

SUARAJAKTIM.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta menyetujui anggaran pembangunan rumah dan sarana docking kapal yang diajukan Dinas Ketahanan Pangan Kelautan dan Pertanian (KPKP) dalam Kebijakan Umum APBD Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) tahun 2019.

Kepala Dinas KPKP DKI Jakarta, Darjamuni mengatakan, dalam KUA-PPAS 2019, pihaknya mengajukan pembangunan rumah docking kapal di Pulau Tidung Besar sebesar Rp 674 juta dan penyediaan sarana docking kapal di Pulau Untung Jawa sekitar Rp 767 juta.”Selama ini masih banyak nelayan kecil yang mengeluhkan kapalnya itu sulit bersandar. Oleh karena itu kita usulkan untuk pembangunan rumah docking ini agar bermanfaat bagi mereka,” ujarnya, Rabu (31/10).

Sementara itu, Ketua Komisi B DPRD DKI Jakarta, Suhaimi mengaku telah menyetujui usulan yang diajukan Dinas KPKP untuk memenuhi kebutuhan para nelayan di Kepulauan Seribu.”Kita konsen membantu para¬†nelayan kecil supaya kapal mereka bisa bersandar tanpa kendala,” tandasnya.(ARS/R1/beritajakarta.id)

Baca Juga!  Jakarta Youth Choir Raih Best Performance di Beijing Joy Dancing 2018

You may also read!

Sambut Jakmania, Anies Baswedan: Ini Kemenangan Kita Semua

SUARAJAKTIM.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan langsung menyambut pawai fans Persija alias The Jakmania yang merayakan kemenangan klub

Read More...

Aktris AS Natalie Portman: UU Israel Rasis dan Keliru

SUARAJAKTIM.COM - Bintang film Amerika Serikat Natalie Portman menyebut Undang-Undang Israel rasis. Undang-Undang (UU) dimaksud adalah yang mendefinisikan Isreal

Read More...

Dikritik Sarri, Kante Justru Merasa Nyaman di Chelsea

SUARAJAKTIM.COM  -Permainan N'Golo Kante sempat dikritik sang pelatih, Maurizio Sarri ketika Chelsea takluk dari Tottenham Hotspur beberapa waktu lalu.

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu