Penerimaan PBB P2 di Jaktim Capai 93,37 Persen

In Berita Jaktim

SUARAJAKTIM.COM – Perolehan Pajak Bumi dan Bangunan Perkotaan Perdesaan (PBB-P2) Kota Jakarta Timur saat ini sudah mencapai Rp 933,72 miliar. Angka ini sama dengan sudah 93,37 persen dari total target sekitar Rp 1 triliun.

Wali Kota Jakarta Timur, Muhammad Anwar mengatakan, pada akhir Desember nanti, perolehan PBB-P2 ini optimis bisa tercapai 100 persen. Untuk mencapai target tersebut, berbagai strategi telah dilakukannya.”Perolehan PBB-P2 kita saat ini sudah mencapai Rp 933.724.503.407. Angka ini sama dengan sudah 93,37 persen dari total target Rp 1.000.064.000.000. Kita optimis capaian akhir tahun bisa sesuai target,” papar Anwar, Kamis (25/10).

Menurutnya, strategi yang dilakukannya mengirimkan surat pemanggilan pada wajib pajak yang menunggak. Kemudian melakukan pemasangan plang pada objek pajak yang menunggak. Selain itu juga menggandeng Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk melakukan penagihan pajak.”Penagihan dan pemasangan plang penunggak pajak, sudah mulai kita lakukan. Penagihan dilakukan secara kontinyu pada 150 penunggak pajak dengan nilai Rp 43 miliar,” tandasnya.(ARS/R1/beritajakarta.id)

Baca Juga!  Menikmati Layanan di Puskesmas Duren Sawit Jakarta Timur

You may also read!

Kasatpol PP Ajak Figur Publik Ikut Kampanyekan Penggunaan Masker

SUARAJAKTIM.COM - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta, Arifin mengajak setiap orang atau individu yang merupakan sebagai

Read More...

Keliling 193 Negara, Sal Savallo Akhirnya Menemukan Islam

SUARAJAKTIM.COM - Pelancong itu bernama Sal Lavallo. Ia telah mengunjungi berbagai negara. Bahkan, mengu tip laman Wikipedia, lelaki itu

Read More...

DKI Siapkan Protokol Penyembelihan Qurban Saat PSBB Transsi

SUARAJAKTIM.COM - Memasuki akhir Juli 2020, umat Islam di Jakarta mulai bersiap merayakan Hari Raya Idul Adha di tengah

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu