Penerimaan PBB P2 di Jaktim Capai 93,37 Persen

In Berita Jaktim

SUARAJAKTIM.COM – Perolehan Pajak Bumi dan Bangunan Perkotaan Perdesaan (PBB-P2) Kota Jakarta Timur saat ini sudah mencapai Rp 933,72 miliar. Angka ini sama dengan sudah 93,37 persen dari total target sekitar Rp 1 triliun.

Wali Kota Jakarta Timur, Muhammad Anwar mengatakan, pada akhir Desember nanti, perolehan PBB-P2 ini optimis bisa tercapai 100 persen. Untuk mencapai target tersebut, berbagai strategi telah dilakukannya.”Perolehan PBB-P2 kita saat ini sudah mencapai Rp 933.724.503.407. Angka ini sama dengan sudah 93,37 persen dari total target Rp 1.000.064.000.000. Kita optimis capaian akhir tahun bisa sesuai target,” papar Anwar, Kamis (25/10).

Menurutnya, strategi yang dilakukannya mengirimkan surat pemanggilan pada wajib pajak yang menunggak. Kemudian melakukan pemasangan plang pada objek pajak yang menunggak. Selain itu juga menggandeng Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk melakukan penagihan pajak.”Penagihan dan pemasangan plang penunggak pajak, sudah mulai kita lakukan. Penagihan dilakukan secara kontinyu pada 150 penunggak pajak dengan nilai Rp 43 miliar,” tandasnya.(ARS/R1/beritajakarta.id)

Baca Juga!  Musik Tanjidor Meriahkan Pawai Obor Asian Games di Jakarta Timur

You may also read!

Sambut Jakmania, Anies Baswedan: Ini Kemenangan Kita Semua

SUARAJAKTIM.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan langsung menyambut pawai fans Persija alias The Jakmania yang merayakan kemenangan klub

Read More...

Aktris AS Natalie Portman: UU Israel Rasis dan Keliru

SUARAJAKTIM.COM - Bintang film Amerika Serikat Natalie Portman menyebut Undang-Undang Israel rasis. Undang-Undang (UU) dimaksud adalah yang mendefinisikan Isreal

Read More...

Dikritik Sarri, Kante Justru Merasa Nyaman di Chelsea

SUARAJAKTIM.COMĀ  -Permainan N'Golo Kante sempat dikritik sang pelatih, Maurizio Sarri ketika Chelsea takluk dari Tottenham Hotspur beberapa waktu lalu.

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu