Anies Baswedan Buka Musda MUI DKI Jakarta

In DKI Jakarta

SUARAJAKTIM.COM – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan membuka Musyawarah Daerah Majelis Ulama Indonesia (Musda MUI) Provinsi DKI Jakarta Tahun 2018, di Balai Kota DKI Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat.

Anies mengatakan, keberadaan MUI sangat penting, utamanya terkait kemaslahatan umat Islam di DKI Jakarta.”Kita berharap MUI DKI bisa ikut merespons permasalahan yang ada di masyarakat,” ujarnya, Selasa (9/10).

Ia berharap, pelaksanaan Musda MUI DKI Jakarta tersebut dapat menjadi contoh bagi organisasi-organisasi lain, khususnya yang ada di Ibukota. “Pemprov DKI berkomitmen untuk mendukung MUI,” ungkapnya.

Sementara, Ketua MUI DKI Jakarta, Syarifuddin Abdul Gani menuturkan, MUI DKI Jakarta sangat berterima kasih atas dukungan-dukungan yang diberikan oleh Pemprov DKI. Terutama, untuk mewujudkan kemaslahatan umat di Ibukota.”Kami bersyukur, hubungan yang terjalin sangat harmonis,” tandasnya.

Untuk diketahui, Musda MUI DKI Jakarta Tahun 2018 mengangkat tema “Meningkatkan Peran Ulama untuk Mempererat Ukhuwah Umat dalam Bingkai NKRI”.

Musda tersebut akan berlangsung di Hotel Grand Cempaka, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada 9-10 Oktober 2018. Adapun salah satu agenda Musda MUI DKI Jakarta adalah menetapkan susunan Dewan Pimpinan MUI Provinsi DKI Jakarta periode 2018-2023.(ARS/R1/beritajakarta.id)

Baca Juga!  Tidak Mau Impor, Gubernur Anies Tandatangani Kerja Sama Perdagangan dengan Daerah Lain

You may also read!

Dinas Perindustrian dan Energi DKI Cetak 184 Wirausaha IKM Baru

SUARAJAKTIM.COM - Dinas Perindustrian dan Energi (PE) DKI Jakarta telah menciptakan 184 Wirausaha Industri Baru (WUIB) hingga September 2018

Read More...

Anies Baswedan Hadiri Pengukuhan Pengurus Majelis Adat Bamus Betawi

SUARAJAKTIM.COM - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Kamis (18/10), menghadiri pengukuhan pengurus Majelis Adat Badan Musyawarah Masyarakat Betawi (Bamus

Read More...

Dispusip DKI Ajukan Anggaran Rp 202 Miliar di KUA-PPAS 2019

SUARAJAKTIM.COM - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) DKI Jakarta mengajukan anggaran Rp 202 miliar dalam rancangan Kebijakan Umum APBD

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu