Anies Baswedan Buka Musda MUI DKI Jakarta

In DKI Jakarta

SUARAJAKTIM.COM – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan membuka Musyawarah Daerah Majelis Ulama Indonesia (Musda MUI) Provinsi DKI Jakarta Tahun 2018, di Balai Kota DKI Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat.

Anies mengatakan, keberadaan MUI sangat penting, utamanya terkait kemaslahatan umat Islam di DKI Jakarta.”Kita berharap MUI DKI bisa ikut merespons permasalahan yang ada di masyarakat,” ujarnya, Selasa (9/10).

Ia berharap, pelaksanaan Musda MUI DKI Jakarta tersebut dapat menjadi contoh bagi organisasi-organisasi lain, khususnya yang ada di Ibukota. “Pemprov DKI berkomitmen untuk mendukung MUI,” ungkapnya.

Sementara, Ketua MUI DKI Jakarta, Syarifuddin Abdul Gani menuturkan, MUI DKI Jakarta sangat berterima kasih atas dukungan-dukungan yang diberikan oleh Pemprov DKI. Terutama, untuk mewujudkan kemaslahatan umat di Ibukota.”Kami bersyukur, hubungan yang terjalin sangat harmonis,” tandasnya.

Untuk diketahui, Musda MUI DKI Jakarta Tahun 2018 mengangkat tema “Meningkatkan Peran Ulama untuk Mempererat Ukhuwah Umat dalam Bingkai NKRI”.

Musda tersebut akan berlangsung di Hotel Grand Cempaka, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada 9-10 Oktober 2018. Adapun salah satu agenda Musda MUI DKI Jakarta adalah menetapkan susunan Dewan Pimpinan MUI Provinsi DKI Jakarta periode 2018-2023.(ARS/R1/beritajakarta.id)

Baca Juga!  Selain Pondok Kelapa, Hunian DP 0 Rupiah akan Dibangun di Penggilingan Cakung

You may also read!

Sandiaga Uno: Tim kita tetap solid, mohon dukungan

SUARAJAKTIM.COM - Calon Wakil Presiden, Sandiaga Uno memastikan dirinya dan Calon Presiden Prabowo Subianto bersama Tim Hukum Prabowo-Sandi tetap

Read More...

Sosialisasi Penanganan Stunting Diadakan di Kantor Wali Kota Jaktim

SUARAJAKTIM.COM - Sekretaris Kota (Sekko) Jakarta Timur, Usmayadi membuka kegiatan sosialisasi pengenalan, pencegahan dan penanganan stunting serta gizi anak

Read More...

AS Isyaratkan Tunda Rencana Perdamaian Palestina-Israel

SUARAJAKTIM.COM - Utusan dari Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump untuk Timur Tengah, Jason Greenblatt mengisyaratkan penundaan lebih lanjut

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu