Gubernur Anies Baswedan Hadiri Kongres Jaringan Rakyat Miskin Kota

In DKI Jakarta

SUARAJAKTIM.COM – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menghadiri kongres Jaringan Rakyat Miskin Kota (JRMK) di Kampung Rawa Barat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (7/10).Dalam sambutannya, Anies Baswedan menyampaikan terima kasih kepada JRMK yang telah ikut membantu mengurusi warga Ibukota yang belum merasakan kesejahteraan.

Pemprov DKI, lanjut Anies, berkeinginan agar pembangunan kampung dan lingkungan bagi warga Ibukota dilakukan secara bersama. “Tugas Pemprov DKI Jakarta menjangkau semua. Pekerjaan rumah kami masih banyak. Sebagian telah dikerjakan, sebagian lagi masih belum tuntas. Tapi kami berkomitmen satu persatu akan diselesaikan,” ucap Anies.

Anies berharap, apa yang sudah dikerjakan pemprov bersama warga dan elemen lain yang terkait pada saat ini, bisa dirasakan oleh generasi akan datang. “Hari ini contoh, bagaimana Pemprov DKI Jakarta menyusun perencanaan pembangunan dengan melibatkan warga,” tandasnya.(ARS/R1/beritajakarta.id)

Baca Juga!  PDAM DKI Jakarta dan PT Aetra Resmikan Smart Operation With Control Room

You may also read!

Sambut Jakmania, Anies Baswedan: Ini Kemenangan Kita Semua

SUARAJAKTIM.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan langsung menyambut pawai fans Persija alias The Jakmania yang merayakan kemenangan klub

Read More...

Aktris AS Natalie Portman: UU Israel Rasis dan Keliru

SUARAJAKTIM.COM - Bintang film Amerika Serikat Natalie Portman menyebut Undang-Undang Israel rasis. Undang-Undang (UU) dimaksud adalah yang mendefinisikan Isreal

Read More...

Dikritik Sarri, Kante Justru Merasa Nyaman di Chelsea

SUARAJAKTIM.COMĀ  -Permainan N'Golo Kante sempat dikritik sang pelatih, Maurizio Sarri ketika Chelsea takluk dari Tottenham Hotspur beberapa waktu lalu.

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu