Festival Magrib Mengaji Ditutup

In DKI Jakarta

SUARAJAKTIM.COM – Asisten Kesejahteraan Rakyat (Askesra) Kota Administrasi Jakarta Selatan Mamur menutup kegiatan Festival Jakarta Maghrib Mengaji dan Bazar yang digelar selama tiga hari pada 3-5 Oktober 2018 di Selasar Kantor Walikota Administrasi Jakarta Selatan.

Pada kesempatan itu, Mamur mengatakan, kegiatan Maghrib Mengaji ini bertujuan untuk membimbing generasi muda di Jakarta Selatan dalam soal keagamaan.

“Ini merupakan inplimentasi dari apa yang menjadi visi dan misi Gubernur DKI Jakarta kami terasa terbantu adanya kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan baik dari Jakarta Magrib mengaji maupun dari majelis dzikir,” kata Mamur, Jumat (5/10).

Menurut Mamur, kegiatan Maghrib mengaji ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Kegiatan ini sangat dirasakan masyarakat ini mudah-mudahan bagian dari usaha kita dan upaya kita menjadikan Jakarta Selatan khususnya Jakarta yang kondusif jadi maju kotanya dan bahagia warganya sesuai visi visi Gubernur DKI Jakarta,” tuturnya.

Terlepas dari itu, sambung Mamur, kegiatan Maghrib Mengaji ini juga untuk menangkal kerawanan sosial juga mencegah peredaran narkoba.

“Karena permasalahan yang kita hadapi merebahnya narkoba di berbagai pelosok Jakarta.ini meminimalisir angka-angka kerawanan sosial,” tandasnya. (SJT-2)

Baca Juga!  DPRD DKI Jakarta Dukung Tempat Hiburan Langgar Aturan Ditutup

You may also read!

Sandiaga Uno: Tim kita tetap solid, mohon dukungan

SUARAJAKTIM.COM - Calon Wakil Presiden, Sandiaga Uno memastikan dirinya dan Calon Presiden Prabowo Subianto bersama Tim Hukum Prabowo-Sandi tetap

Read More...

Sosialisasi Penanganan Stunting Diadakan di Kantor Wali Kota Jaktim

SUARAJAKTIM.COM - Sekretaris Kota (Sekko) Jakarta Timur, Usmayadi membuka kegiatan sosialisasi pengenalan, pencegahan dan penanganan stunting serta gizi anak

Read More...

AS Isyaratkan Tunda Rencana Perdamaian Palestina-Israel

SUARAJAKTIM.COM - Utusan dari Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump untuk Timur Tengah, Jason Greenblatt mengisyaratkan penundaan lebih lanjut

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu