Festival Magrib Mengaji Ditutup

In DKI Jakarta

SUARAJAKTIM.COM – Asisten Kesejahteraan Rakyat (Askesra) Kota Administrasi Jakarta Selatan Mamur menutup kegiatan Festival Jakarta Maghrib Mengaji dan Bazar yang digelar selama tiga hari pada 3-5 Oktober 2018 di Selasar Kantor Walikota Administrasi Jakarta Selatan.

Pada kesempatan itu, Mamur mengatakan, kegiatan Maghrib Mengaji ini bertujuan untuk membimbing generasi muda di Jakarta Selatan dalam soal keagamaan.

“Ini merupakan inplimentasi dari apa yang menjadi visi dan misi Gubernur DKI Jakarta kami terasa terbantu adanya kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan baik dari Jakarta Magrib mengaji maupun dari majelis dzikir,” kata Mamur, Jumat (5/10).

Menurut Mamur, kegiatan Maghrib mengaji ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Kegiatan ini sangat dirasakan masyarakat ini mudah-mudahan bagian dari usaha kita dan upaya kita menjadikan Jakarta Selatan khususnya Jakarta yang kondusif jadi maju kotanya dan bahagia warganya sesuai visi visi Gubernur DKI Jakarta,” tuturnya.

Terlepas dari itu, sambung Mamur, kegiatan Maghrib Mengaji ini juga untuk menangkal kerawanan sosial juga mencegah peredaran narkoba.

“Karena permasalahan yang kita hadapi merebahnya narkoba di berbagai pelosok Jakarta.ini meminimalisir angka-angka kerawanan sosial,” tandasnya. (SJT-2)

Baca Juga!  Anies Baswedan Ingin Asian Para Games Jadi Momentum Bangun Kesetaraan

You may also read!

Dinas Perindustrian dan Energi DKI Cetak 184 Wirausaha IKM Baru

SUARAJAKTIM.COM - Dinas Perindustrian dan Energi (PE) DKI Jakarta telah menciptakan 184 Wirausaha Industri Baru (WUIB) hingga September 2018

Read More...

Anies Baswedan Hadiri Pengukuhan Pengurus Majelis Adat Bamus Betawi

SUARAJAKTIM.COM - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Kamis (18/10), menghadiri pengukuhan pengurus Majelis Adat Badan Musyawarah Masyarakat Betawi (Bamus

Read More...

Dispusip DKI Ajukan Anggaran Rp 202 Miliar di KUA-PPAS 2019

SUARAJAKTIM.COM - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) DKI Jakarta mengajukan anggaran Rp 202 miliar dalam rancangan Kebijakan Umum APBD

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu