Festival Magrib Mengaji Ditutup

In DKI Jakarta

SUARAJAKTIM.COM – Asisten Kesejahteraan Rakyat (Askesra) Kota Administrasi Jakarta Selatan Mamur menutup kegiatan Festival Jakarta Maghrib Mengaji dan Bazar yang digelar selama tiga hari pada 3-5 Oktober 2018 di Selasar Kantor Walikota Administrasi Jakarta Selatan.

Pada kesempatan itu, Mamur mengatakan, kegiatan Maghrib Mengaji ini bertujuan untuk membimbing generasi muda di Jakarta Selatan dalam soal keagamaan.

“Ini merupakan inplimentasi dari apa yang menjadi visi dan misi Gubernur DKI Jakarta kami terasa terbantu adanya kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan baik dari Jakarta Magrib mengaji maupun dari majelis dzikir,” kata Mamur, Jumat (5/10).

Menurut Mamur, kegiatan Maghrib mengaji ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Kegiatan ini sangat dirasakan masyarakat ini mudah-mudahan bagian dari usaha kita dan upaya kita menjadikan Jakarta Selatan khususnya Jakarta yang kondusif jadi maju kotanya dan bahagia warganya sesuai visi visi Gubernur DKI Jakarta,” tuturnya.

Terlepas dari itu, sambung Mamur, kegiatan Maghrib Mengaji ini juga untuk menangkal kerawanan sosial juga mencegah peredaran narkoba.

“Karena permasalahan yang kita hadapi merebahnya narkoba di berbagai pelosok Jakarta.ini meminimalisir angka-angka kerawanan sosial,” tandasnya. (SJT-2)

Baca Juga!  Anjungan DKI di Jakarta Fair dikunjungi 300.370 Orang

You may also read!

Sambut Jakmania, Anies Baswedan: Ini Kemenangan Kita Semua

SUARAJAKTIM.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan langsung menyambut pawai fans Persija alias The Jakmania yang merayakan kemenangan klub

Read More...

Aktris AS Natalie Portman: UU Israel Rasis dan Keliru

SUARAJAKTIM.COM - Bintang film Amerika Serikat Natalie Portman menyebut Undang-Undang Israel rasis. Undang-Undang (UU) dimaksud adalah yang mendefinisikan Isreal

Read More...

Dikritik Sarri, Kante Justru Merasa Nyaman di Chelsea

SUARAJAKTIM.COMĀ  -Permainan N'Golo Kante sempat dikritik sang pelatih, Maurizio Sarri ketika Chelsea takluk dari Tottenham Hotspur beberapa waktu lalu.

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu