Gapura RW 12 Cipinang Melayu Makasar, Jakarta Timur Diikutsertakan Lomba Kampung Branding

In Berita Jaktim, Makasar

SUARAJAKTIM.COM – Gapura RW 12 Kelurahan Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur akan diikutsertakan dalam lomba Kampung Branding tingkat provinsi dalam menyambut perhelatan Asian Para Games 2018. Sebelumnya, gapura ini berhasil meraih juara hiburan tingkat nasional dalam lomba gapura 2018 yang diselenggarakan Kementerian Dalam Negeri.” Kita akan tampilkan lagi gapura RW 12 Cipinang Melayu dalam lomba Kampung Branding. Kita optimis akan menjadi juara umum”

Camat Makasar, Muhammad Efiskal mengatakan, pihaknya yakin bisa juara di lomba Kampung Branding karena gapura telah ditata ulang agar lebih meriah.”Kita akan tampilkan lagi gapura RW 12 Cipinang Melayu dalam lomba Kampung Branding. Kita optimis akan menjadi juara umum,” kata Efiskal usai mengikuti rapat koordinasi wilayah di kantor wali kota Jakarta Timur, Rabu (19/9).

Menurutnya, selain Cipinang Melayu, kelurahan lain juga akan ditampilkan. Yakni kelurahan Pinang Ranti akan ditata agar menjadi kampung warna warni dan hijau. Kemudian Kelurahan Kebon Pala menampilkan soal pemanfaatan barang-barang bekas yang didaur ulang dan memiliki nilai ekonomi tinggi.

Sementara, Wali Kota Jakarta Timur Muhammad Anwar menambahkan, dalam lomba Kampung Branding, pihaknya akan menampilkan Kelurahan Rawamangun dan Cipinang Melayu. Karena kedua wilayah tersebut memiliki keunggulan tersendiri.”Dalam lomba Kampung Branding ini penilaiannya dilakukan mulai tanggal 18 September dan pengumuman pemenang pada 29 September mendatang. Lomba ini diselenggarakan oleh Indonesian Asian Para Games Organizing Committee (Inapgoc) bekerja sama dengan Pemprov DKI,” tandasnya(ARS/R1/beritajakarta.id)

Baca Juga!  Pemkot Jakarta Timur Kerahkan 3.000 Peserta Meriahkan Parade Momo

You may also read!

Bukti Striker Muslim Ini Pesepak Bola Terbaik di Dunia

SUARAJAKTIM.COM - Kemenangan 4-1 Liverpool atas Everton di derby Merseyside terbaru pekan ini semakin menegaskan bahwa the Reds masih

Read More...

Merokok, Penyebab Utama Penyakit Paru Obstruktif Kronis

SUARAJAKTIM.COM - Badan Kesehatan Dunia (WHO) menyebut Penyakit Paru Obstruktif Kronis (PPOK) merupakan penyebab kematian ketiga terbanyak di dunia.

Read More...

KBRI Maputo kembali perkenalkan Angklung Toel di Mozambique

SUARAJAKTIM.COM - Dalam menjalankan fungsi diplomasi budaya, KBRI Maputo kembali memperkenalkan “angklung toel" pada “Pagelaran Budaya Indonesia" di salah

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu