Sekko Jakarta Timur Terima Studi Banding Komisi A DPRD Kabupaten Kebumen

In Berita Jaktim

SUARAJAKTIM.COM – Komisi A DPRD Kabupaten Kebumen melakukan kunjungan kerja ke Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Timur,  Jumat (14/9).

Rombongan 15 anggota Komisi A Kabupaten Kebumen yang dipimpin Wakil Ketua Komisi A Kabupaten Kebumen Bagus Setiyawan, diterima Sekretaris Kota Jakarta Timur Usmayadi, di Ruang Rapat Khusus Walikota Lantai 2 Blok A Kantor Walikota Jakarta Timur.

Kehadiran mereka dalam rangka studing banding terkait persiapan penyelenggaraan pesta Demokrasi Pemilu di Jakarta Timur, yang akan diterabkan di Kabupaten Kebumen. “Kita baru saja menerima kawan-kawan anggota Komisi A DPRD Kabupaten Kebumen, kehadiran mereka ingin melakukan study banding   bagaimana penyelenggaraan pemerintahan di Jakarta Timur dan penyelenggaraan pemilu di Jakarta Timur, Alhamdullilah keingin tahuan mereka sudah dijelaskan oleh Sudin terkait” jelas Usmadi dalam keterangannya.

Dirinya berharap apa saja yang sudah didapatkan dalam studi banding di Jakarta Timur bisa diaplikasikan di Kabupaten Kebumen, sehingga penyelenggaraan pemilu tahun 2019 di Kabupaten Kebumen berjalan dengan lancar dan kondusif.

Sedangkan Wakil Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Kebumen Bagus Setiyawan, mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih dengan sambutan Sekretaris Kota Jakarta Timur Usmayadi berserta jajarannya, “Banyak hal yang didapat dari study banding ke Jakarta Timur sehingga menambah wawasan kami, untuk mempercepat proses pembangunan di Kabupaten Kebumen yang masih tertinggal”. “Kami juga mendapatkan banyak pengetahuan tentang penyelenggaraan pemilu pada Pilpres 2019 di Jakarta Timur, diantara bagaimana kondisi masyarakat menjelang pemilu 2019, apa yang dipersiapakan Pemerintah Jakarta Timur, dan kami sudah mendapatkan masukan semoga pilpres tahun 2019 di Kabupaten Kebumen, bisa berjalan dengan baik, lancar dan kondusif”,  tambahnya.(ARS/R1/timur.jakarta.go.id)

Baca Juga!  Wali Kota Jakarta Timur Pimpin Rapat Persiapan Simulasi Pawai Obor Asian Games 2018

You may also read!

DTKJ: Tiga Langkah Perbaiki Transportasi Jakarta

SUARAJAKTIM.COM - Anggota Dewan Transportasi Kota Jakarta (DTKJ) Eva Azhra Latifa merekomendasikan tiga langkah untuk mendorong pengguna kendaraan pribadi

Read More...

Sandiaga Uno Rasakan Tren Pilpres Mirip Pilgub DKI

SUARAJAKTIM.COM - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno merasakan jika tren pemilihan presiden (Pilpres) tahun ini sama dengan pemilihan

Read More...

Anies Baswedan Harap Ombudsman Lengkapi Temuan Premanisme Tanah Abang

SUARAJAKTIM.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berharap Ombudsman Jakarta Raya melengkapi temuan mereka yang menyebutkan ada praktik premanisme

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu