Ikuti Pengajian, Prilly Latuconsina Didoakan Segera Berhijrah

In Dunia Islam, Selebritas

SUARAJAKTIM.COM – Prilly Latuconsina belum lama ini menggunggah foto saat berhijab. Dalam foto itu juga Prilly terlihat dalam perkumpulan pengajian bersama artis-artis. Terlihat ada bintang sinetron Natasha Rizky, Soraya Larasati, Zaskia Sungkar dan lainnya.

Di foto itu, Prilly menyampaikan memang ingin mengikuti pengajian yang dipimpin Ustaz Adi Hidayat. Prilly mengaku mendapatkan ilmu dari pengajian tersebut.

Mengikuti @kajianmusawarahbersama ustad Adi Hidayat tadi pagi. Banyak sekali ilmu yang di dapat. Terutama dalam cara bersyukur. Cara bersyukur bukan hanya sekedar berterima kasih saja kepada Allah. Tapi dengan menggunakan semua yang ia berikan untuk kebaikan,” tulis Prilly Latuconsina, diakses Dream, Senin 10 September 2018.

Gadis berusia 21 tahun ini mencontohkan dengan tangan yang sudah diberikan oleh Sang Pencipta, maka pergunakanlah dengan perbuatan baik. Karena itu, Prilly begitu mengingatkan kembali bahwa Islam itu sangat indah.

Islam itu indah banget. Mengajarkan kita untuk berbuat baik terus. setiap manusia punya dosanya masing-masing hanya Allah yang menilai. Kita sebagai manusia harusnya saling menerima dan saling berbuat baik satu sama lain. Yuk sama-sama berbuat kebaikan hari ini! â�¤ï¸ï¿½,” tulis sambungya.

Apa yang dilakukan Prilly ternyata menjadi sorotan, termasuk Zaskia Sungkar. Dia bahkan meminta untuk Prilly untuk rutin mengikuti pengajian.“Dateng lagi ya cantikku,” kata Zaskia.

Selain Zaskia, para warganet pun terkesima dengan kecantikan Prilly saat berhijab. Tak sedikit netizen yang mendoakan Prilly agar berhijrah dan mengenakan hijab.”Masyallah, istiqomah ya Prilly,” kata Irwansyah.“Masyallah semoga istiqomah ya sayang, alhamdulillah seneng lihatnya,” kata Melly Goeslaw.“Pke hijab ga menutupi kecantikanmu Prilly, semoga istiqomah,” kata akun Leny.(ARS/R1/dream.co.id)

Baca Juga!  Parlemen Yunani Putuskan 'Hukum Syariah' sebagai Alternatif untuk Warga Muslim

You may also read!

Sarjana Muslim Dunia Desak Pemerintah Lakukan Deradikalisasi Segala Lini

SUARAJAKTIM.COM - Pertemuan para sarjana Muslim dunia yang digelar selama tiga hari mendesak agar pemerintah Indonesia dan pemerintah negara-negara

Read More...

Pembina OK OCE Andy Azisi Amin: Jadi Entrepreneur Menghidupkan Sunnah

SUARAJAKTIM.COM – Pembina Jwo OK OCE Jakarta Timur Andy Azisi Amin mengatakan, gerakan wirausaha (entrepreneurship) harus terus didorong dan dikembangkan

Read More...

HUT Ke-27, PD PAL Jaya Berikan Layanan Sedot Tinja Gratis

SUARAJAKTIM.COM - Rayakan hari ulang tahun yang ke-27, PD PAL Jaya  akan memberikan layanan sedot tinja gratis kepada masyarakat.

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu