Bergerak ke Nasional, PGO OK OCE Targetkan 5 Juta Wirausaha Baru

In DKI Jakarta

SUARAJAKTIM.COM – Sukses di DKI Jakarta, Perkumpulan Gerakan OK OCE (PGO) bergerak ke tingkat nasional dengan terget menciptakan 5 juta wirausaha baru dalam lima tahun.

PGO OKE OCE melakukan launching PGO OK OCE Goes to Nasional di Kantor PGO OK OCE Global Office di Mall Pelayanan Publik (MPP) DKI Jakarta, Kamis (6/9). Acara itu dihadiri oleh stakeholder PGO OK OCE dan pelaku usaha UMKM binaan yang sudah sukses.

Ketua Umum PGO OK OCE Faransyah Jaya mengatakan, PGO OK OCE Goes to Nasional bertujuan untuk terus mendorong pengembangan dan pertumbuhan ekonomi nasional, khususnya pengembangan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM)

“Mengulang kesuksesan PGO OK OCE di Jakarta maka hari ini dilaunching PGO OK OCE Goes to Nasional sebagaimana saat ini anggota PGO OK OCE telah mencapai 50 ribu yang tersebar di 44 Kecamatan di Jakarta dengan berbagai jenis usaha mereka,” ujar Faran.

Melalui launching PGO OK OCE Goes to Nasional masyarakat dari berbagai kalangan diajak untuk bergabung dalam gerakan kewirausahaan.

Tujuannya, untuk menciptakan lapangan kerja untuk mengurangi pengangguran dan memgembangkan pelaku usaha UMKM yang bergerak di sektor ril sebagai kekuatan ekonomi kerakyatan yang terbukti mampu menjadi motor penggerak ekonomi nasional.

Dalam skala nasional, PGO OK OCE menargetkan lima juta wirausaha baru dalam jangka waktu lima tahun dan menyasar pelaku UMKM Indonesia. Gerakan ini diharapkan dapat menjadi salah satu solusi akses perekonomian bagi masyarakat yang pada akhirnya akan memberikan lapangan kerja baru bagi masyarakat secara luas.

“Dalam program PGO OKCE Goes to Nasional ini, kami menyiapkan platform digital secara online 7 langkah pasti Sukses bagi masyarakat di Indonesia untuk bergabung dalam gerakan PGO OK OCE,” ujar Faran.

Baca Juga!  Disparbud DKI Jadi Peserta Terbaik Medan ITT Expo 2018

PGO OK OCE menyediakan platform digital PGO OK OCE untuk kemudahan akses para member untuk menjawab tantangan dunia digital yang berkembang pesat saat ini.

“Ini saatnya kita mentransformasi wirausaha Indonesia melalui platform digital agar bisa tetap relevan terhadap perkembangan pasar digital dunia saat ini,” pungkasnya. (SJT-2)

You may also read!

Warga Gaza: Semua Menjadi Target Israel

SUARAJAKTIM.COM - Ahmed Abu Saif terdiam melihat tumpukan puing-puing bangunan lima lantai miliknya. Bangunan itu merupakan salah satu dari

Read More...

Sejak Januari, PTSP Matraman Jakarta Timur Terbitkan 2.317 Perizinan

SUARAJAKTIM.COM - Sejak Januari hingga Selasa (13/11) kemarin, Unit Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kecamatan Matraman, Jakarta Timur telah

Read More...

Pendataan Aset Pemprov DKI Sudah 75 Persen

SUARAJAKTIM.COM - Pendataan aset-aset milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta sudah mencapai 75 persen. Kepastian aset tersebut menjadi salah

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu