Persija U-19 Maksimalkan Uji Coba Lawan Bali United U-19

In Olahraga

SUARAJAKTIM.COM – Persija Jakarta U-19 akan menghadapi Bali United U-19 dalam dua laga uji tanding. Menariknya uji coba berlangsung selama dua hari berturut-turut yakni Jumat (31/8/2018) dan Sabtu (1/9) di Stadion Kapten Dipta.

Pelatih Persija U-19, Sudirman sengaja merancang laga uji coba ini berlangsung dua hari dengan waktu yang berdekatan. Hal ini dilakukan agar pasukan The Young Tiger terbiasa mengingat nantinya saat kompetisi pertandingan juga berdempetan selama dua hari berturut-turut. “Sekali lagi uji coba ini sengaja kami laksanakan dengan waktu berturut-turut agar anak-anak terbiasa. Nantinya tidak kaget saat kompetisi sebenarnya,” ujar Sudirman, Kamis (30/8).

Rencananya, dalam dua laga uji coba tersebut, Sudirman akan memaksimalkan seluruh pemain yang dibawa saat ini. Termasuk salah satu personil senior, Anan Lestaluhu yang baru bergabung ke tim pada Kamis (30/8) usai menjalani uji coba dengan Persija, Rabu (29/8) saat bertemu Bhayangkara FC.”Saya selalu kasih kesempatan sama ke pemain. Saya mencari pemain yang bagus buat masuk ke Persija. Kalau tidak dikasih kesempatan mereka kecewa. Dri situ saya bisa menilai nantinya juga,” tutur Sudirman.

Sementara itu, kapten Persija U-19, Desly Nur mengaku sangat siap menghadapi kekuatan Bali United U-19 pada Jumat dan Sabtu besok.”Ya jangan takut sama nama besar takut lah kita bermain tidak bagus.

Karna permainan yang baik akan membantu kinerja tim,” buka Desly “Apalagi kita juga sudah uji coba tiga kali di Bali. Dari sana kita sudah dapat pelajaran, dimana salah satunya yang didapat memaksimalkan peluang yang ada. Lawan Bali United kami bisa memaksimalkan semua peluang dan jangan menganggap remeh musuh,” kata Desly.(ARS/R1/Bola.net)

Baca Juga!  Teco Sesalkan Persija Jakarta Tak Mampu Jebol Gawang Bali United

You may also read!

Warga Gaza: Semua Menjadi Target Israel

SUARAJAKTIM.COM - Ahmed Abu Saif terdiam melihat tumpukan puing-puing bangunan lima lantai miliknya. Bangunan itu merupakan salah satu dari

Read More...

Sejak Januari, PTSP Matraman Jakarta Timur Terbitkan 2.317 Perizinan

SUARAJAKTIM.COM - Sejak Januari hingga Selasa (13/11) kemarin, Unit Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kecamatan Matraman, Jakarta Timur telah

Read More...

Pendataan Aset Pemprov DKI Sudah 75 Persen

SUARAJAKTIM.COM - Pendataan aset-aset milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta sudah mencapai 75 persen. Kepastian aset tersebut menjadi salah

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu