Sandi Bertemu Sekjen Parpol Koalisi Bahas Pilpres 2019

In Pilpres dan Pileg 2019

SUARAJAKTIM.COM – Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Uno melakukan pertemuan dengan para sekretaris jenderal (sekjen) partai koalisi pendukung Prabowo-Sandi di Hotel Aston, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (27/8) malam.

Tampak hadir Sekretaris Jenderal PKS Mustafa Kamal, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, dan Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan.

Hadir pula Waketum Gerindra Sugiyono, Wasekjen PKS Abdul Hakim, dan sejumlah elit PKS, termasuk anggota Tim Pilpres RI DPP PKS Andy Azisi Amin.

Mustafa mengatakan Sandi selaku cawapres koalisi memberikan sejumlah pengarahan seputar visi, misi, hingga pembagian kerja sama di daerah-daerah.

“Tentang visi-misi ke depan dan bagaimana pembagian kerja sampai ke daerah. Kita juga tadi mulai brainstorming isu-isu yang berkembang di Tanah Air,” ujarnya.

Pada intinya, lanjut Kamal, koalisi dan pasangan calon memiliki harapan yang sama agar pelaksanaan Pilpres 2019 mengedepankan persatuan dan kesatuan.

Sandi juga berpesan kepada koalisi untuk menjadikan Pilpres 2019 sebagai kompetisi yang menggembirakan.

Pertemuan yang awalnya berlangsung secara tertutup dibuka untuk media setelah Sandiaga datang. Setelah awak media melakukan pengambilan gambar, pertemuan kembali dilangsungkan tertutup. (SJT-2)

Baca Juga!  Ini Kiat Sandiaga Uno agar BPJS Kesehatan tak Tekor dan Nunggak Utang Rumah Sakit

You may also read!

DTKJ: Tiga Langkah Perbaiki Transportasi Jakarta

SUARAJAKTIM.COM - Anggota Dewan Transportasi Kota Jakarta (DTKJ) Eva Azhra Latifa merekomendasikan tiga langkah untuk mendorong pengguna kendaraan pribadi

Read More...

Sandiaga Uno Rasakan Tren Pilpres Mirip Pilgub DKI

SUARAJAKTIM.COM - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno merasakan jika tren pemilihan presiden (Pilpres) tahun ini sama dengan pemilihan

Read More...

Anies Baswedan Harap Ombudsman Lengkapi Temuan Premanisme Tanah Abang

SUARAJAKTIM.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berharap Ombudsman Jakarta Raya melengkapi temuan mereka yang menyebutkan ada praktik premanisme

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu