Sandi Bertemu Sekjen Parpol Koalisi Bahas Pilpres 2019

In Pilpres dan Pileg 2019

SUARAJAKTIM.COM – Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Uno melakukan pertemuan dengan para sekretaris jenderal (sekjen) partai koalisi pendukung Prabowo-Sandi di Hotel Aston, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (27/8) malam.

Tampak hadir Sekretaris Jenderal PKS Mustafa Kamal, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, dan Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan.

Hadir pula Waketum Gerindra Sugiyono, Wasekjen PKS Abdul Hakim, dan sejumlah elit PKS, termasuk anggota Tim Pilpres RI DPP PKS Andy Azisi Amin.

Mustafa mengatakan Sandi selaku cawapres koalisi memberikan sejumlah pengarahan seputar visi, misi, hingga pembagian kerja sama di daerah-daerah.

“Tentang visi-misi ke depan dan bagaimana pembagian kerja sampai ke daerah. Kita juga tadi mulai brainstorming isu-isu yang berkembang di Tanah Air,” ujarnya.

Pada intinya, lanjut Kamal, koalisi dan pasangan calon memiliki harapan yang sama agar pelaksanaan Pilpres 2019 mengedepankan persatuan dan kesatuan.

Sandi juga berpesan kepada koalisi untuk menjadikan Pilpres 2019 sebagai kompetisi yang menggembirakan.

Pertemuan yang awalnya berlangsung secara tertutup dibuka untuk media setelah Sandiaga datang. Setelah awak media melakukan pengambilan gambar, pertemuan kembali dilangsungkan tertutup. (SJT-2)

Baca Juga!  Groundbreaking Rumah DP 0 Rupiah di Rorotan Ditunda karena belum Cocok Skema Harga

You may also read!

Warga Gaza: Semua Menjadi Target Israel

SUARAJAKTIM.COM - Ahmed Abu Saif terdiam melihat tumpukan puing-puing bangunan lima lantai miliknya. Bangunan itu merupakan salah satu dari

Read More...

Sejak Januari, PTSP Matraman Jakarta Timur Terbitkan 2.317 Perizinan

SUARAJAKTIM.COM - Sejak Januari hingga Selasa (13/11) kemarin, Unit Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kecamatan Matraman, Jakarta Timur telah

Read More...

Pendataan Aset Pemprov DKI Sudah 75 Persen

SUARAJAKTIM.COM - Pendataan aset-aset milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta sudah mencapai 75 persen. Kepastian aset tersebut menjadi salah

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu