Sandi Bertemu Sekjen Parpol Koalisi Bahas Pilpres 2019

In Pilpres dan Pileg 2019

SUARAJAKTIM.COM – Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Uno melakukan pertemuan dengan para sekretaris jenderal (sekjen) partai koalisi pendukung Prabowo-Sandi di Hotel Aston, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Senin (27/8) malam.

Tampak hadir Sekretaris Jenderal PKS Mustafa Kamal, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, dan Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan.

Hadir pula Waketum Gerindra Sugiyono, Wasekjen PKS Abdul Hakim, dan sejumlah elit PKS, termasuk anggota Tim Pilpres RI DPP PKS Andy Azisi Amin.

Mustafa mengatakan Sandi selaku cawapres koalisi memberikan sejumlah pengarahan seputar visi, misi, hingga pembagian kerja sama di daerah-daerah.

“Tentang visi-misi ke depan dan bagaimana pembagian kerja sampai ke daerah. Kita juga tadi mulai brainstorming isu-isu yang berkembang di Tanah Air,” ujarnya.

Pada intinya, lanjut Kamal, koalisi dan pasangan calon memiliki harapan yang sama agar pelaksanaan Pilpres 2019 mengedepankan persatuan dan kesatuan.

Sandi juga berpesan kepada koalisi untuk menjadikan Pilpres 2019 sebagai kompetisi yang menggembirakan.

Pertemuan yang awalnya berlangsung secara tertutup dibuka untuk media setelah Sandiaga datang. Setelah awak media melakukan pengambilan gambar, pertemuan kembali dilangsungkan tertutup. (SJT-2)

Baca Juga!  Politikus PAN Sebut Jokowi Bakal Bernasib Sama Kayak Ahok di Pilpres 2019

You may also read!

Sarjana Muslim Dunia Desak Pemerintah Lakukan Deradikalisasi Segala Lini

SUARAJAKTIM.COM - Pertemuan para sarjana Muslim dunia yang digelar selama tiga hari mendesak agar pemerintah Indonesia dan pemerintah negara-negara

Read More...

Pembina OK OCE Andy Azisi Amin: Jadi Entrepreneur Menghidupkan Sunnah

SUARAJAKTIM.COM – Pembina Jwo OK OCE Jakarta Timur Andy Azisi Amin mengatakan, gerakan wirausaha (entrepreneurship) harus terus didorong dan dikembangkan

Read More...

HUT Ke-27, PD PAL Jaya Berikan Layanan Sedot Tinja Gratis

SUARAJAKTIM.COM - Rayakan hari ulang tahun yang ke-27, PD PAL Jaya  akan memberikan layanan sedot tinja gratis kepada masyarakat.

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu