Cerita Hari Pertama Fitri Tropica Berhijab

In Dunia Islam, Halal Lifestyles

SUARAJAKTIM.COM – Fitri Tropica membagikan pengalaman hari pertamanya berhijab. Perempuan yang karib disapa Fitrop ini menyampaikan pengalaman itu melalui unggahan foto di Instagram.

Pada foto yang diunggah oleh akun @fitrop itu terlihat, istri Irvan Hanafi ini mengenakan blouse dan hijab berwarna biru navy, dipadukan celana hitam.

Melalui unggahan 12 Juli 2018 itu, Fitrop mengaku mendapat kemudahan saat hari pertama berhijab. Dia tidak mengalami hambatan apapun dalam berhijab. “Namun setelah hari pertama, rasa tidak nyaman perlahan hilang seiring berjalannya wakti,” tulis Fitrop.

Menurut wanita 30 tahun itu, kelancaran hari pertama berhijab itu terjadi berkat doa dan energi positif yang diberkan oleh para sahabatnya.

Semangat dari para sahabat itulah yang sangat membantunya melewati hari pertama berhijab. “Mohon maaf tidak bisa membalas satu per satu pesan dari temen-temen, tapi dari hati yang paling dalam-sedalam-Palung Mariana dan seluas benua Amerika, saya dan keluarga mengucapkan terimakasih banyak untuk semua support dan doanya. May Allah reward you the best,” sambung Fitri Tropica.

Selamat ya Fitri Tropika semoga tetap Istiqomah!

(ARS/R1/Sumber: Dreamid)

Baca Juga!  Pensiun Ngartis, Mantan Anggota Cherrybelle Ini Bikin Pangling

You may also read!

Dinas Perindustrian dan Energi DKI Cetak 184 Wirausaha IKM Baru

SUARAJAKTIM.COM - Dinas Perindustrian dan Energi (PE) DKI Jakarta telah menciptakan 184 Wirausaha Industri Baru (WUIB) hingga September 2018

Read More...

Anies Baswedan Hadiri Pengukuhan Pengurus Majelis Adat Bamus Betawi

SUARAJAKTIM.COM - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Kamis (18/10), menghadiri pengukuhan pengurus Majelis Adat Badan Musyawarah Masyarakat Betawi (Bamus

Read More...

Dispusip DKI Ajukan Anggaran Rp 202 Miliar di KUA-PPAS 2019

SUARAJAKTIM.COM - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) DKI Jakarta mengajukan anggaran Rp 202 miliar dalam rancangan Kebijakan Umum APBD

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu