PKS Jakarta Resmi Daftarkan 106 Caleg DPRD di Hari Terakhir

In Nasional, Pilpres dan Pileg 2019

SUARAJAKTIM.COM – Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) DKI Jakarta resmi mendaftarkan 106 orang Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) Provinsi DKI Jakarta di hari terakhir pendaftaran, Selasa (17/7/2018) malam.

Dari 106 orang yang didaftarkan ke KPUD DKI Jakarta, 38 diantaranya melebihi quota 30% keterwakilan perempuan, dan dinyatakam memenuhi persyaratan UU untuk mengikuti Pemilu 2019.  “Alhamdulillaah, sudah 100% BCAD yang didaftarkan, dan sesuai pada waktunya, dan utamanya untuk quota perempuan, PKS Jakarta sudah memenuhi quota tersebut,” ucap Ketua DPW PKS DKI Jakarta Sakhir Purnomo, Rabu (18/7/2018).

Sakhir pun menyampaikan terimakasih kepada segenap pengurus di setiap levelnya, mulai dari DPRD hingga DPW, juga kader dan simpatisan yang telah memberikan dukungan dan doanya sehingga proses pencalegan ini berjalan lancar dan tepat waktu.

Sakhir juga menyampaikan terima kasih kepada pengurus Bidang Wilayah Dakwah Banjabar DPP PKS yang terus mendukung semua proses pemberkasan dari awal hingga akhir.  “Tidak kalah penting, terima kasih juga kepada KPUD DKI Jakarta, yang telah membantu dan bekerjasama dalam proses pemberkasan tersebut,” ucap Sakhir.

Diketahui, sekitar pukul 22.50 WIB malam tadi, para pimpinan yang ikut menyertai Sakhir Purnomo diantaranya, Sekretaris Umum DPW PKS DKI Jakarta Agung Yulianto, Panitia Wilayah Lembaga Pelaksana Penokohan Kader (Panwil LPPK) PKS DKI Jakarta yang juga Ketua MPW Muhammad Arifin.

Turut hadir pula Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada Agung Setiarso, Ketua Bidang Polhukam Fauzi Alvianto, Ketua Bidang PSDMLP Noerhadi, Ketua Bidang Humas Zakaria, Sekretaris Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga Euis Suharyani, Kepala Staf Kesekretariatan M. Arif Sefullah serta perwakilan salah satu DPD PKS yaitu Ketua DPD PKS Jakarta Utara Mardono, diterima oleh dua orang staf KPUD DKI Leli Sofyan dan Dodi, disaksikan oleh dua orang Komisioner KPUD DKI Deti Kurniawati dan Marlina. Dalam kesempatan ini, mereka diterima langsung oleh Ketua KPUD DKI Jakarta Betty Epsilon Idroos dan komisioner KPUD lainnya. (ARS/R1/Sumber: Teropongsenayan)

Baca Juga!  Andy Azisi Amin dalam Khutbah Jum'at di Masjid Binail ilmi, Fitrah Dasar Manusia, terpenuhi dalam Islam

You may also read!

Dinas Perindustrian dan Energi DKI Cetak 184 Wirausaha IKM Baru

SUARAJAKTIM.COM - Dinas Perindustrian dan Energi (PE) DKI Jakarta telah menciptakan 184 Wirausaha Industri Baru (WUIB) hingga September 2018

Read More...

Anies Baswedan Hadiri Pengukuhan Pengurus Majelis Adat Bamus Betawi

SUARAJAKTIM.COM - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Kamis (18/10), menghadiri pengukuhan pengurus Majelis Adat Badan Musyawarah Masyarakat Betawi (Bamus

Read More...

Dispusip DKI Ajukan Anggaran Rp 202 Miliar di KUA-PPAS 2019

SUARAJAKTIM.COM - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) DKI Jakarta mengajukan anggaran Rp 202 miliar dalam rancangan Kebijakan Umum APBD

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu