Kylian Mbappe Bisa Jadi Cristiano Ronaldo Yang Baru

In Olahraga
SUARAJAKTIM.COM – Sebuah pujian besar dilayangkan Gary Lineker kepada Kylian Mbappe. Lineker menyebut penyerang Timnas Prancis itu punya segala yang dibutuhkan untuk menjadi Cristiano Ronaldo yang baru.

Penyerang berusia 19 tahun ini memang tengah naik daun dalam dua tahun terakhir. Berkat performa impresifnya, ia berhasil meraih dua gelar juara Ligue-1 bersama AS Monaco dan PSG.

Performa apik Mbappe itu ia lanjutkan ke Piala Dunia 2018. Ia mengemas empat gol termasuk satu gol di final Piala Dunia 2018 tadi malam sehingga Timnas Prancis resmi menjadi juara turnamen bergengsi tersebut.

Di mata Lineker, Mbappe punya potensi menjadi Crisitano Ronaldo yang baru. “Dia [Mbappe] adalah calon monster baru di dunia sepakbola,” ujar Lineker kepada L’Equipe.

Kemampuan Di Atas Rata-Rata

Lineker percaya bahwa Mbappe sudah menunjukan performa yang sangat luar biasa dan jauh lebih baik dari pemain-pemain yang sepantaran dengan sang striker. Dia punya masa depan yang amat gemilang. Performanya di semi final Piala Dunia kemarin benar-benar luar biasa untuk pemain semuda dirinya. “Dia punya kecepatan, teknik dan kemampuan untuk memainkan bola yang tepat di waktu yang tepat. Dia juga punya kedewasaan yang sangat bagus dan ia adalah salah satu pemain muda terbaik yang pernah saya lihat.”

Ikuti Jejak Ronaldo

Lineker juga yakin bahwa Mbappe bisa menjadi pemain terbaik dunia seperti layaknya Cristiano Ronaldo di masa depan.
“Dia punya segala yang dibutuhkan untuk menjadi Cristiano Ronaldo yang baru. Ia bahkan mengingatkan saya kepada Ronaldo Brasil. “Dia punya kekuatan dan kecepataan dalam berlari. Ia juga melakukan segalanya dengan baik dalam tempo yang cepat dan ia membuat segalanya menjadi terlihat mudah, dan ia juga tidak terpengaruh dalam tekanan.” tandasnya.

You may also read!

Sejarah Singkat PB KARYA MUDA club Badminton di kelurahan Bojong Pondok Terong-Depok

SUARAJAKTIM.COM - Pada awalnya lapangan pb karya muda itu bernama pb karya 21 terletak di kelurahan bojong pondok terong

Read More...

Ratusan Warga Cipinang Besar Utara Jalani Vaksinasi Covid-19

SUARAJAKTIM.COM - Sebanyak 414 warga Kelurahan Cipinang Besar Utara menjalani vaksinasi Covid-19, di SD Negeri 10 dan SD Negeri

Read More...

Tekan Penyebaran COVID-19, Pemprov DKI Bersama Human Initiative Luncurkan 3 Unit Mobile Lab

SUARAJAKTIM.COM - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berkomitmen untuk terus memperkuat kapasitas 3T yakni Testing, Tracing, dan Treatment yang merupakan

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu