Neymar Sering Jatuh Lebay, Coach Tite Mendukung

In Olahraga, Selebritas

SUARAJAKTIM.COM – Neymar terus menjadi sorotan dalam beberapa laga terakhir timnas Brasil di Piala Dunia 2018 Rusia ini. Selain karena permainan apiknya, Neymar juga terus dikritik karena terlalu mudah dijatuhkan lawan. Juga, ketika jatuh, Neymar cenderung menikmatinya.

Terakhir, saat Brasil mengalahkan Meksiko (2-0) di laga 16 besar, Senin (2/7) malam WIB kemarin, Neymar sekali lagi dihujani kritik karena dinilai mempermalukan sportivitas sepak bola dengan jatuh berlebihan dan memperlambat permainan.

Selain itu, Neymar juga dikritik oleh pendukung Brasil sendiri. Bintang PSG itu dianggap terlalu lama menahan bola di daerah permainan lawan, terkadang hal ini merusak ritme serangan balik yang dibangun rekan setimnya.

Dukungan Tite

Namun sikap Neymar itu sama sekali bukan masalah bagi sang pelatih, Tite. Baginya Neymar adalah pemain terpenting dalam skuatnya dan dia memang meminta Neymar berlama-lama menahan bola. “Apakah dosa bagi Neymar untuk menggiring bola di wilayah bermain lawan? Saya ingin dia melakukan itu,” ungkap Tite dinukil dariĀ marca.”Jika kami menghabiskan energi untuk hal lain yang tak ada hubungannya dengan sepak bola, kami akan kehilangan fokus, Neymar adalah sosok yang suka bermain.” Terkadang orang-orang tidak memahami dia, dia sangat tangkas dan cepat, sambungnya.

Neymar Dinjak

Terdapat salah satu insiden Neymar dengan Miguel Layun yang menyedot perhatian di laga tersebut. Layun yang berbenturan dengan Neymar terlihat sengaja menginjak Neymar di lapangan.Aksi Layun itu membuat Neymar berguling-guling dramatis. Dan Tite percaya Neymar tak berakting. “Neymar bermain sepak bola, dia tidak menginjak orang, mereka yang menginjak dia. Gambarnya tersedia untuk dilihat siapa pun.” “Saya berdiri di sempadan lapangan dan saya tidak ragu hal in terjadi (injakan Layun),” tutup dia.(Rifai/R1/Sumber: Bolanet)

Baca Juga!  Mesut Ozil Dapat Kiswah Ka'bah Ya Hayyu Ya Qayyum

You may also read!

Anies Baswedan Sebut Positivity Rate DKI Capai 7,6 Persen

SUARAJAKTIM.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, penanganan Covid-19 di Jakarta telah mengalami perbaikan yang signifikan. Salah satu

Read More...

Sejarah Singkat PB KARYA MUDA club Badminton di kelurahan Bojong Pondok Terong-Depok

SUARAJAKTIM.COM - Pada awalnya lapangan pb karya muda itu bernama pb karya 21 terletak di kelurahan bojong pondok terong

Read More...

Ratusan Warga Cipinang Besar Utara Jalani Vaksinasi Covid-19

SUARAJAKTIM.COM - Sebanyak 414 warga Kelurahan Cipinang Besar Utara menjalani vaksinasi Covid-19, di SD Negeri 10 dan SD Negeri

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu