Anjungan DKI di Jakarta Fair dikunjungi 300.370 Orang

In DKI Jakarta

SUARAJAKTIM.COM – Minat warga Ibukota mengunjungi anjungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta di event Jakarta Fair, Kemayoran, Jakarta Pusat terbilang cukup tinggi.” Dengan total kunjungan tersebut,  artinya terjadi peningkatan hampir tiga kali lipat dari tahun lalu”

Terbukti selama 40 hari event tersebut digelar, jumlah warga yang berkunjung ke Anjungan Pemprov DKI Jakarta di area Hall C menembus angka 300.370 orang.”Dengan total kunjungan tersebut,  artinya terjadi peningkatan hampir tiga kali lipat dari tahun lalu yang hanya sebanyak 129.797 orang,” ujar Dian Ekowati, Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) DKI Jakarta, Senin (2/7).

Menurut Dian, animo masyarakat yang berkunjung ke Anjungan Pemprov DKI Jakarta yang mengusung tema “Mewujudkan Jakarta Maju Kotanya, Bahagia Warganya” cukup tinggi. Dalam satu hari, rata-rata ada belasan ribu orang yang melakukan kunjungan.”Jumlah pengunjung tertinggi terjadi pada 19 Juni 2018 dengan angka mencapai 14.587 orang,” ungkapnya.

Dian menjelaskan, tema yang diusung dalam event Jakarta Fair kali ini menitikberatkan pada sosialisasi program serta inovasi layanan Pemprov DKI Jakarta di masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). “Termasuk pihak swasta dan pengembang aplikasi yang mendukung Jakarta menjadi kota yang semakin cerdas,” tandasnya. (Rifai/R1/Jakartagoid)

Baca Juga!  Anies Baswedan Ingin Minat Baca Anak-anak di Jakarta Bisa Terus Ditingkatkan

You may also read!

Kasatpol PP Ajak Figur Publik Ikut Kampanyekan Penggunaan Masker

SUARAJAKTIM.COM - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta, Arifin mengajak setiap orang atau individu yang merupakan sebagai

Read More...

Keliling 193 Negara, Sal Savallo Akhirnya Menemukan Islam

SUARAJAKTIM.COM - Pelancong itu bernama Sal Lavallo. Ia telah mengunjungi berbagai negara. Bahkan, mengu tip laman Wikipedia, lelaki itu

Read More...

DKI Siapkan Protokol Penyembelihan Qurban Saat PSBB Transsi

SUARAJAKTIM.COM - Memasuki akhir Juli 2020, umat Islam di Jakarta mulai bersiap merayakan Hari Raya Idul Adha di tengah

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu