Mohamed Salah Buka-Bukaan Soal Harapan Timnas Mesir di Piala Dunia Rusia

In Olahraga

SUARAJAKTIM.COM – Megabintang timnas Mesir Mohamed Salah merasa percaya diri mampu membawa skuat the Pharaohs terbang setinggi-tinggi di pentas Piala Dunia 2018 Rusia. Sempat diragukan terbang ke Negeri Beruang Merah karena mengalami cedera bahu,Mohamed Salah ternyata tetap masuk Tim dan sembuh sebelum perhelatan empat tahunan di mulai

Salah pun menjelaskan bahwa Mesir dipimpin oleh pelatih berpengalaman dan berisikan skuat terbaik yang bertekad untuk bisa melangkah sejauh-jauhnya. “Saya rasa kami punya tim hebat dan pelatih yang hebat pula (Hector Cuper). Kami ingin lolos ke babak berikutnya dan meraih prestasi bagus,” ujar pesepak bola 25 tahun dalam wawancara panjang dengan Marca, Sabtu (9/6).

Pemilik nomor punggung 10 di timnas Mesir ini juga menyimpan ambisi untuk bisa mencetak gol di setiap pertandingan. “Saya hanya ingin membantu tim lolos dari fase grup dan mencetak banyak gol. Namun yang terutama adalah untuk membantu tim bermain lebih baik di semua pertandingan,” sambung dia.

Lebih lanjut, surat kabar Spanyol itu mencoba membawa Salah berbicara lebih dalam terkait kesiapan dan kekuatan timnas utama Mesir. “Sulit dikatakan, tapi saya rasa itu adalah grup dan kebersamaan kami. Permainan kami bersama Hector Cuper berbeda dibandingkan dengan pelatih sebelumnya Shawky Gharib.”

Mesir bergabung dengan tuan rumah Rusia, Arab Saudi, dan Uruguay di Grup A. Pertandingan pertama Mesir adalah melawan Uruguay pada 15 Juni mendatang di Ekaterinburg Arena.(Rifai/R1/ROL)

Baca Juga!  Ivan Perisic Susah, Manchester United Beralih ke Ante Rebic

You may also read!

Sarjana Muslim Dunia Desak Pemerintah Lakukan Deradikalisasi Segala Lini

SUARAJAKTIM.COM - Pertemuan para sarjana Muslim dunia yang digelar selama tiga hari mendesak agar pemerintah Indonesia dan pemerintah negara-negara

Read More...

Pembina OK OCE Andy Azisi Amin: Jadi Entrepreneur Menghidupkan Sunnah

SUARAJAKTIM.COM – Pembina Jwo OK OCE Jakarta Timur Andy Azisi Amin mengatakan, gerakan wirausaha (entrepreneurship) harus terus didorong dan dikembangkan

Read More...

HUT Ke-27, PD PAL Jaya Berikan Layanan Sedot Tinja Gratis

SUARAJAKTIM.COM - Rayakan hari ulang tahun yang ke-27, PD PAL Jaya  akan memberikan layanan sedot tinja gratis kepada masyarakat.

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu