Fery Farhati dan Nur Asia Terima Penghargaan Most Inspiring Muslima

In DKI Jakarta

SUARAJAKTIM.COM – Istri Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Fery Farhati dan Nur Asia menerima penghargaan Most Inspiring Muslima 2018 dari Scarf Media.” Senang bisa hadir dalam acara ini dan mendapatkan penghargaan”Selain mereka, ada 18 wanita muslim lainnya yang dianggap sebagai inspirasi.

Ketua TP PKK DKI Jakarta, Fery Farhati berharap, para penerima penghargaan bisa menginspirasi warga Jakarta. Karena melalui penghargaan tersebut dapat dilihat jika perempuan juga mampu berkarya.”Senang bisa hadir dalam acara ini dan mendapatkan penghargaan. Semoga ini juga bisa menginspirasi warga Jakarta,” ujarnya di Grand Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (8/6).

Menurutnya penghargaan yang diterima akan didedikasikan untuk kader PKK yang ada di Ibukota. Sebab, mereka telah melakukan banyak hal untuk warga Jakarta namun tidak terpublikasikan.”Ibu-ibu PKK sudah melakukan banyak hal yang sudah bekerja dalam sunyi tanpa pemberitaan. Namun dampaknya bisa dirasakan warga,” katanya.

Ia menjelaskan, penghargaan juga diberikan kepada wanita muslim dalam berbagai bidang seperti fesyen, kesehatan, pendidikan dan lainnya.(Rifai/R1/beritajakarta)

Baca Juga!  Ini Pesan Anies Baswedan Kepada Pengguna Medsos Jelang Asian Games

You may also read!

Sarjana Muslim Dunia Desak Pemerintah Lakukan Deradikalisasi Segala Lini

SUARAJAKTIM.COM - Pertemuan para sarjana Muslim dunia yang digelar selama tiga hari mendesak agar pemerintah Indonesia dan pemerintah negara-negara

Read More...

Pembina OK OCE Andy Azisi Amin: Jadi Entrepreneur Menghidupkan Sunnah

SUARAJAKTIM.COM – Pembina Jwo OK OCE Jakarta Timur Andy Azisi Amin mengatakan, gerakan wirausaha (entrepreneurship) harus terus didorong dan dikembangkan

Read More...

HUT Ke-27, PD PAL Jaya Berikan Layanan Sedot Tinja Gratis

SUARAJAKTIM.COM - Rayakan hari ulang tahun yang ke-27, PD PAL Jaya  akan memberikan layanan sedot tinja gratis kepada masyarakat.

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu