Cantik Berhijab, Chika Jessica Ingin Sampaikan Ini ke ‘Dilan

In Dunia Islam, Halal Lifestyles, Selebritas

SUARAJAKTIM.COM – Terkenal energik, Chika Jessica terlihat anggun mengenakan hijab. Beberapa hari lalu, Jessica terlihat lebih feminin mengenakan busana santun bernuansa pastel.

Jesssica senagaja mengenakan hijab, saat didapuk menjadi presenter bersama Hykal Kamil, di acara Zaskia Mecca. Melihat penampilannya itu, banyak yang memuji kecantikannya.

Chika terlihat luwes mengenakan kemeja puutih, berlapis embroidery outwear bernuansa pink. Dipadukan dengan hijab berwarna peach, lengkap dengan ciput rajut yang nyaman.

 Chika Jessica berhijab

Sentuhan makeup-nya pun terlihat pas, tak berlebihan. Tampak minimalis, dengan sentuhan perona pipi dan lipstik pink yang fresh.

Namun, Jessica tetap bisa berkelakar seperti biasanya. Dalam salah satu unggahan di Instagramnya @chikajessica88, menyinggung kalimat fenomenal yang sering diungkapkan Iqbaal Ramadhan di film ‘Dilan 1990’.

 Chika Jessica berhijab

” Kata Dilan : “ Chika,kamu cantik,tapi aku belum mencintaimu. Ga tau kalau nanti sore,tunggu saja”. #Eeaaaaa. Ini udah malem Dilaannnn.. wassalam.”

Membuat warganet tertawa melihat aksinya tersebut. Namun, sebagian besar dari mereka tetap menilai kecantikan Jessica yang terlihat lebih mempesona saat membalut tampiilannya mengenakan hijab. Seperti dituturkan beberapa orang di bawah ini.” Masya Allah kak Chika makin cantik, kak dgn jilbabnya,” tulis @pratini_icha.” Sebelumnya gak pernah komen foto kaka , tapi x ini aku pengen komen … cantik dengan hijab ka … cantik luar dalam yaa jadinya,” tulis @azizah_jijul.” Adem nya lihat @chikajessica88 pakek hijab.. Jadi lebih cantik cantik gimanaaaa gitu,”tulis @airin_candrapermana20.

Sebelumnya, ternyata Chika sudah sering mengenakan hijab. Baik saat tampil memandu acara di sebuah stasiun televisi, atau menerima jasa endorse produk hijab.Chika terlihat cantik mengenakan printed scarf bernuansa pink, yang diikat simpel ke belakang leher.

Namun, ada kalanya Chika juga belajar mengenakan busana syari. Terdiri dari satu set gamis, lengkap dengan khimar senada.Benar-benar cantik kan Chika saat berhijab, mana gaya pilihan favorit kalian?(Rifai/R1/Dreamid)

Baca Juga!  Berhijab Pasca Umrah, Virnie Ismail Resmi Berhijrah

You may also read!

Keponakan Kardinal Katolik Bosnia Masuk Islam

SUARAJAKTIM.COM - Keponakan Kardinal Katolik Bosnia dan Herzegovina dilaporkan telah masuk Islam pada bulan suci Ramadhan. Danko Puljic memutuskan untuk menjadi mualaf

Read More...

Ini Pidato Lengkap Anies Baswedan yang Dipuji Sekjen PBB

SUARAJAKTIM.COM - Paparan singkat Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan di acara dialog C40 Cities secara virtual pada Jumat

Read More...

Kelurahan Pondok Kelapa Berkolaborasi dengan Warga untuk Berbagi Takjil

SUARAJAKTIM.COM - Lurah Pondok Kelapa, Siska Leonita, mengatakan, Kelurahan Pondok Kelapa berkolaborasi bersama para Ketua RW secara bergantian dalam

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu