Real Madrid Siap Korbankan Bale Plus Uang Tunai Demi Mohamed Salah

In Olahraga

SUARAJAKTIM.COM – Real Madrid dikabarkan masih getol berniat mendatangkan Mohamed Salah dan siap mengorbankan Gareth Bale plus uang tunai agar bisa memaksanya keluar dari liverpool.
Salah tampil sangat apik pada musim ini. Ia menjelma menjadi mesin gol yang sangat ganas bagi pasukan Jurgen Klopp.

Alhasil, ketajamannya itu membuat Madrid jatuh hati. Bahkan Zinedine Zidane mengakui ia terkesan dengan performa pemain asal Mesir itu.Salah kemudian disebut-sebut masuk dalam salah satu target transfer utama Los Blancos. Madrid sendiri berniat untuk merombak timnya pada musim depan.

Menurut kabar yang dilansir oleh Don Balon, Madrid tak mundur meski Salah mengaku tak akan kemana-mana dan Liverpool juga menyatakan tak berniat menjualnya. Presiden Los Blancos Florentino Perez disebut akan menggoda The Reds dengan menawarkan Bale plus uang tunai 50 juta Pounds.

Bale sendiri dihargai oleh Madrid sebesar 90 juta Euro atau sekitar 79 juta pounds. Itu artinya jika ditotal maka Madrid akan menebus Salah dengan bandrol 129 juta pounds.
Namun sepertinya tawaran itu masih akan kurang. Sebab kabarnya butuh dana minimal 200 juta Pounds untuk bisa memaksa Liverpool melepas Salah.(Rifai/R1/Bolanet)

Baca Juga!  Raksasa La Liga Real Madrid di Tahan Imbang Athletic Bilbao 1-1

You may also read!

Rizal Ramli Laporkan Dugaan Korupsi Impor Pangan ke KPK

SUARAJAKTIM.COM - Mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Rizal Ramli menyambangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Selasa (23/10). Tujuannya

Read More...

Pemprov DKI Tutup Sementara Diskotek Old City

SUARAJAKTIM.COM - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menutup sementara diskotek Old City, Tambora, Jakarta Barat, Senin (22/10) malam. Kepala Satpol

Read More...

Aman Palestin-Indonesia Bantu Korban Gempa Lombok

SUARAJAKTIM.COM - Tidak ada yang lebih mengharukan daripada menyaksikan sebuah negara yang tengah terjajah namun masih memiliki kepedulian akan

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu