Jalan Rusak di Kelurahan Makasar Jakarta Timur Diperbaiki

In Makasar

SUARAJAKTIM.COM – Suku Dinas Bina Marga Jakarta Timur mulai melakukan perbaikan 10 titik jalan lingkungan di RW 07 Kelurahan Makasar, yang rusak. Diperkirakan perbaikan memakan waktu hingga pekan depan.“Perbaikan jalan rusak ini kita lakukan karena adanya usulan warga “

Kepala Seksi Jalan dan Jembatan Sudin Bina Marga Jakarta Timur, Benediktus mengatakan, perbaikan jalan rusak ini dilakukan atas laporan warga. Jalan rusak yang diperbaiki ini adalah jalan lingkungan yang lebarnya sekitar 1-2 meter.

“Perbaikan jalan rusak ini kita lakukan karena adanya usulan warga. Jalan rusak ini kit hotmix agar warga yang melintas merasakan aman dan nyaman,” kata Benny, Senin (7/5).

Menurutnya, 10 titik jalan rusak yang diperbaiki itu antara lain di Gang AMD RT 07/07 ada dua titik. Masing-masing panjangnya sekitar 30 x 1,5 meter persegi dan 113 x 2,5 meter persegi. Kemudian di RT 08/07 panjangnya 97 x 2,7 meter persegi.

“Total luas jalan rusak yang kita perbaiki di Kelurahan Makasar ini mencapai 4.200 meter persegi. Setiap hari kita juga monitor jalan lingkungan yang rusak dan langsung kita tindak lanjuti,” tandasnya.(Rifai/R1/beritajakarta)

Baca Juga!  Anies Sebut Penataan Jalan, Trotoar Jakarta akan Jadi Percontohan di Asia

You may also read!

Bukti Striker Muslim Ini Pesepak Bola Terbaik di Dunia

SUARAJAKTIM.COM - Kemenangan 4-1 Liverpool atas Everton di derby Merseyside terbaru pekan ini semakin menegaskan bahwa the Reds masih

Read More...

Merokok, Penyebab Utama Penyakit Paru Obstruktif Kronis

SUARAJAKTIM.COM - Badan Kesehatan Dunia (WHO) menyebut Penyakit Paru Obstruktif Kronis (PPOK) merupakan penyebab kematian ketiga terbanyak di dunia.

Read More...

KBRI Maputo kembali perkenalkan Angklung Toel di Mozambique

SUARAJAKTIM.COM - Dalam menjalankan fungsi diplomasi budaya, KBRI Maputo kembali memperkenalkan “angklung toel" pada “Pagelaran Budaya Indonesia" di salah

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu