Dua Korban yang Tertimbun Bagian Jalan Tol Manado Tewas

In Nasional

SUARAJAKTIM.COM – Tim SAR menemukan dua korban yang tertimbun diduga akibat pengecoran pelat lantai jembatan Tol Manado-Bitung di Tumaluntung, Minahasa Utara, ambruk pada Selasa (17/4).

“Kedua korban tersebut telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,” kata Kepala Seksi Operasi Basarnas Manado, Jefry Mewoh melalui telepon, di Manado, Rabu.

Kedua korban meninggal ditemukan tersebut masing-masing Sugeng dan Dadi. “Korban terakhir dievakuasi pada Rabu dinihari sekitar pukul 02.15 WITA,” katanya.

Pencarian kedua korban dilakukan Tim SAR gabungan dari TNI, Polri, Basarnas, dan perusahaan. Ambruknya lantai pengecoran pelat lantai jembatan Tol Manado-Bitung, di Tumaluntung, pada Selasa (17/4) sekitar pukul 14.00 WITA.

Pada peristiwa tersebut terdapat tiga orang pekerja tertimbun material bangunan. Dari tiga orang tersebut, seorang bernama Muktar terlebih dahulu dievakuasi dan dalam keadaan selamat kemudian dibawa ke Rumah Sakit Lembean Minahasa Utara.

Sementara dua korban lainnya Sugeng dan Dadi ditemukan pada Rabu dini hari dalam keadaan meninggal.(Rifai/R1/ROL)

Baca Juga!  Program Sehat Peduli Gizi Baitul Maal Hidayatullah Sasar 28 Provinsi

You may also read!

Rizal Ramli Laporkan Dugaan Korupsi Impor Pangan ke KPK

SUARAJAKTIM.COM - Mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Rizal Ramli menyambangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Selasa (23/10). Tujuannya

Read More...

Pemprov DKI Tutup Sementara Diskotek Old City

SUARAJAKTIM.COM - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menutup sementara diskotek Old City, Tambora, Jakarta Barat, Senin (22/10) malam. Kepala Satpol

Read More...

Aman Palestin-Indonesia Bantu Korban Gempa Lombok

SUARAJAKTIM.COM - Tidak ada yang lebih mengharukan daripada menyaksikan sebuah negara yang tengah terjajah namun masih memiliki kepedulian akan

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu