Fantastis! Motor Klasik Honda Astrea Grand, Terjual Mahal

In Komunitas

SUARAJAKTIM. COM – Jenis motor-motor klasik saat ini sedang naik daun dan banyak diburu oleh para penggemarnya. Bahkan, belum lama ini, sebuah motor Honda Astrea Grand bisa laku dengan bandrol harga yang fantastis yaitu Rp 80 juta. Kondisi motor tersebut pun masih mulus dan masih dibungkus plastik.

Melihat hal itu, Edy Wibowo, seperti dilansir DetikOto (13/3) lalu, ia iseng-iseng membanderol Astrea Grand 1991 miliknya dengan harga Rp 50 juta, lebih murah dari Astrea Grand yang sebelumnya terjual Rp 80 juta.

Motor Edy juga merupakan motor restorasi yang hampir semua bagiannya diperbarui. Selesai direstorasi, motor tak pernah digunakan dan masih dibungkus plastik.

“Kalau restorasi cari barangnya yang susah. Enam bulan sampai setahun itu ngumpulin part-partnya. Ada beberapa yang masih jual part-partnya,” ungkap Edy.

Atas dasar itulah, harga Rp 50 juta dirasa pantas untuk Edy. Dia pun mengaku juga sudah menerima penawaran dari banyak orang. Tapi, harganya belum cocok.

Sementara itu Edy menjelaskan, harga Rp 50 juta itu sudah dapat motor mulus plus surat-suratnya. Pajak motor juga dalam keadaan hidup.

“Buku servis dan helm bawaan Honda juga masih ada. Helm yang jadul (helm cetok). Helm bawaan Honda yang 1991, kalau mau sudah termasuk Rp 50 juta itu. Kalau di Yogya disebutnya helm ciduk. Helm juga kondisinya masih mulus,” tandasnya. (Imam KW/CR-1/lampuhijau)

Baca Juga!  'The Beatles' ISIS Berhasil Ditangkap

You may also read!

Satu RT di Utan Kayu Selatan Terapkan `Mikro Lockdown` dan Dijaga Ketat

SUARAJAKTIM.COM - Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, karantina wilayah atau mikro lockdown diterapkan di RT 007/RW 05 Kelurahan Utan

Read More...

Warga Positif Covid-19 di Kampung Bojong Poncol dapat Bantuan Bahan Pokok dari Kel Pondok Kelapa

SUARAJAKTIM.COM - Jajaran Kelurahan Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur kembali menyalurkan bantuan bahan kebutuhan pokok dan vitamin

Read More...

Kisah Mualaf, Berawal dari Menonton Berita

SUARAJAKTIM.COM - Bagi David Pradarelli, menjadi seorang Muslim merupakan sebuah anugerah. Dia lahir dan besar dalam ajaran Katolik Roma.Namun, ia

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu