Ini Kata Syahrini setelah Bertemu Ustaz Abdul Somad

In Dunia Islam

SUARAJAKTIM.COM – Penyanyi Syahrini bertemu Ustaz Abdul Somad (UAS) di kediamannya, Bogor, Jawa Barat, Ahad (4/3/2018). Hal itu terungkap dari unggahan foto dan video yang diunggah Syahrini di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut Syahrini mengungkapkan kebahagiaannya bisa bertemu UAS dengan menuliskan “MY DREAMS COMES TRUE” pada caption videonya.

“Didatangi oleh idola Incesss sekeluarga…TUAN GURU @ustadzabdulsomad…tidak Terungkapkan dengan kata kata, tidak terbandingkan dengan apapun kebahagiaan ini #subhanallah …” tulis Syahrini.

Syahrini juga mengungkapkan rasa syukur serta terima kasihnya pada semua pihak yang berkontribusi pada pertemuan nya dengan UAS tersebut.

Terimakasih ya Robb yang tak terhingga, selalu Engkau permudah segalanya, terimakasih Pak ustad panutan kaum muslim, terimakasih a’iwan kakakku tercinta sudah mewujudkan impian incesss … “ tulis Syahrini.

Sedangkan pada unggahan foto bersama yang menampilkan dirinya bersama sang kakak dan UAS, Syahrini menuangkan perasaannya setelah mendengarkan tausiyah dari snag ustaz.

“Aku akan bersabar ,sampai kesabaranpun akan habis kesabarannya terhadap kesarabanku … Alhamdulillah dan terima kasih kepada “tuan guru @ustadzabdulsomad ” atas waktu yang begitu berharga diberikan kepadaku dan keluarga, untuk diingatkan kembali kepada semua, dan hakikat kita semestinya sebagai umat-Mu ya Allah ya Robb,” tulis Syahrini.

Artis yang sensasional itu pun mengutarakan harapannya setelah bertemu dengan ustaz yang dikaguminya itu.

“Semoga silaturahmi ini akan terus selamanya dan Allah swt ridhoi amin allahuma amin!” pungkasnya.(Rifai/R1/ISLAMPOS)

Baca Juga!  Victoria Abdelfattah: Islam Menyelamatkanku

You may also read!

Anies Baswedan Sebut Positivity Rate DKI Capai 7,6 Persen

SUARAJAKTIM.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, penanganan Covid-19 di Jakarta telah mengalami perbaikan yang signifikan. Salah satu

Read More...

Sejarah Singkat PB KARYA MUDA club Badminton di kelurahan Bojong Pondok Terong-Depok

SUARAJAKTIM.COM - Pada awalnya lapangan pb karya muda itu bernama pb karya 21 terletak di kelurahan bojong pondok terong

Read More...

Ratusan Warga Cipinang Besar Utara Jalani Vaksinasi Covid-19

SUARAJAKTIM.COM - Sebanyak 414 warga Kelurahan Cipinang Besar Utara menjalani vaksinasi Covid-19, di SD Negeri 10 dan SD Negeri

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu