Resmikan Lokbin Susukan, Sandi: Saya akan Pantau Perkembangannya

In Berita Jaktim, Ciracas

SUARAJAKTIM.COM – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, meresmikan Lokasi Binaan (Lokbin) Susukan di Jl Raya Bogor, Kelurahan Susukan, Ciracas, Jakarta Timur.

Sandi mengatakan peresmian ini menjadi bukti keseriusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI dalam membina usaha kecil dan menengah (UKM) agar lebih sejahtera.

“Ini bagian dari penataan PKL. Sehingga, mereka tidak lagi berjualan di trotoar,” ujar Sandi di lokasi peresmian, Sabtu (3/3).

Ia meminta, Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Timur menambah rute angkutan umum. Tujuannya, agar Lokbin Susukan ramai pembeli.

“Saya minta Pak Wali mengatur perlintasan jalan arah ke sini supaya masyarakat tahu keberadaan Lokbin Susukan,” terangnya

Sandi menambahkan, dirinya akan terus memantau perkembangan Lokbin Susukan dalam beberapa bulan ke depan.

“Saya berharap, seluruh pedagang yang berada di Lokbin dagangannya laku dan lebih sejahtera,” ungkapnya.

Sementara, Kepala Dinas KUKMP DKI Jakarta, Irwandi menambahkan, pasca revitalisasi, saat ini Lokbin Susukan sudah memiliki kapasitas untuk menampung 169 pedagang.

“Kalau sudah ramai, kita akan kembangkan lagi agar bisa digunakan sebanyak 250 pedagang,” tandasnya.

Untuk diketahui, revitalisasi Lokbin Susukan dikerjakan selama tiga bulan dengan biaya Rp1,2 miliar yang bersumber dari program corporate social responsibility (CSR)(Hsyms/SJT-2/BeritaJakarta)

Baca Juga!  Sandiaga Ajak Pengusaha Hotel dan Hiburan di DKI Aktif Cegah Pelanggaran

You may also read!

Sarjana Muslim Dunia Desak Pemerintah Lakukan Deradikalisasi Segala Lini

SUARAJAKTIM.COM - Pertemuan para sarjana Muslim dunia yang digelar selama tiga hari mendesak agar pemerintah Indonesia dan pemerintah negara-negara

Read More...

Pembina OK OCE Andy Azisi Amin: Jadi Entrepreneur Menghidupkan Sunnah

SUARAJAKTIM.COM – Pembina Jwo OK OCE Jakarta Timur Andy Azisi Amin mengatakan, gerakan wirausaha (entrepreneurship) harus terus didorong dan dikembangkan

Read More...

HUT Ke-27, PD PAL Jaya Berikan Layanan Sedot Tinja Gratis

SUARAJAKTIM.COM - Rayakan hari ulang tahun yang ke-27, PD PAL Jaya  akan memberikan layanan sedot tinja gratis kepada masyarakat.

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu