Pelatih Persija Jakarta Enggan Pikirkan Bursa Transfer Putaran Kedua

(Last Updated On: Juni 11, 2018)

SUARAJAKTIM.COM – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco belum memikirkan bursa transfer putaran kedua kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018. Juru racik berkebangsaan Brasil ini masih fokus menyelesaikan sisa pertandingan di putaran pertama.

Saat ini, Persija masih memiliki tujuh partai sisa di Liga 1. Itu termasuk tiga pertandingan tunda melawan Persib Bandung, Perseru Serui, dan Persebaya Surabaya. “Kami masih punya beberapa pertandingan di putaran pertama. Jadi kami harus fokus di putaran pertama dulu,” ujar Teco usai Persija menang telak 0-5 atas PS TNI pada pekan ke-13 di Stadion Sultan Agung, Bantul, DIY, Jumat (8/6/2018) malam.

Persija sendiri sudah memperkenalkan satu rekrutan anyar yaitu Osas Marvelous Saha pada pertengahan Mei lalu. Striker naturalisasi asal Nigeria itu pun bisa memperkuat Macan Kemayoran pada putaran kedua nanti.”Kami sudah teken kontrak sama satu pemain yaitu Osas Saha. Osas nanti di putaran kedua masuk di dalam tim. Yang pemain lainnnya nanti semua dari manajemen, kita tunggu kabar dari manajemen,” kata Teco.

Saat ini, Persija bertengker di peringkat sembilan klasemen sementara Liga 1 dengan mengemas 16 poin. Tim kesayangan The Jakmania itu berselisih tujuh angka dari Barito Putera yang ada di posisi puncak.(Rifai/R1/Bolanet)

Mari berbagi

You may also read!

Pegawai UPT Puskeswan DKPKP Ikuti Pelatihan Input e-Kertas Kerja

SUARAJAKTIM.COM - Sebanyak 20 pegawai UPT Pusat Pelayanan Kesehatan Hewan dan Peternakan (Puskeswan) DKPKP, ikuti Sosialisasi internal dan pelatihan

Read More...

Otoritas Palestina Sebut AS Berupaya Gulingkan Mahmoud Abbas

SUARAJAKTIM.COM - Seorang perunding senior Palestina, Saeb Erekat menuduh Amerika Serikat (AS) berusaha menggulingkan pemerintahan Presiden Mahmoud Abbas. Ia

Read More...

Target Menang Lawan Persebaya, Teco Berharap Persija Cetak Gol Cepat

SUARAJAKTIM.COM - Persija Jakarta akan menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-12 kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Selasa (25/6/2018).

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu