Persija Hajar PS Tira, 5 – 0 dengan Gol Cepat Vava Mario Yagalo

(Last Updated On: Juni 9, 2018)

SUARAJAKTIM.COM – Persija Jakarta berhasil membungkam PS Tira pada pekan ke-13 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Sultan Agung, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat (8/6/2018) malam. Pada laga tersebut, Macan Kemayoran menang telak, 0-5.

Tak perlu waktu lama bagi Macan Kemayoran untuk membobol gawang PS TNI. Tepatnya pada menit pertama, Vava Mario Yagalo sukses melesahkan gol ke gawang The Army yang dijaga Andi Ramadhan. Lima menit kemudian, Bambang Pamungkas menambah keunggulan Persija lewat sundulannya.

Sementara gol ketiga diciptakan Addison Alves pada menit ke-56 melalui tendangan keras dari luar kotak penalti. Sedangkan gol keempat dicetak Rezaldi Hehanusa menit ke-82. Tiga menit berselang, Riko Simanjuntak menutup pesta gol Persija. “Kami hari ini bisa cetak gol yang cepat, dan tentu tim punya semangat tinggi. Terus saya juga melihat mereka punya konsentrasi yang benar-benar bagus, dan punya organisasi. Lalu di babak kedua kami bisa main yang serangan balik, terus yang beberapa gol pemain benar-benar punya kualitas buat cetak gol,” ujar pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco usai laga.”Saya senang, kami sebelum libur bisa menang hari ini, bisa dapat tiga poin, kami bisa istirahat, nanti pasti waktu kami balik ke latihan kami punya semangat lagi. Kami juga punya tiga pertandingan tunda, dan kami harus fokus di tiga pertandingan itu,” tambah juru racik asal Brasil ini.

Sementara itu, pencetak gol pertama Persija, Vava Mario Yagalo mengaku bersyukur atas kemenangan tersebut. Pemain yang berposisi sebagai bek ini pun membocorkan kunci sukses kemenangan timnya.”Kami besyukur atas kemenangan ini sebelum libur. Kunci kami adalah konsentrasi dan ikuti instruksi dari pelatih,” kata Vava.(Rifai/R1/Bolanet)

Mari berbagi

You may also read!

Pegawai UPT Puskeswan DKPKP Ikuti Pelatihan Input e-Kertas Kerja

SUARAJAKTIM.COM - Sebanyak 20 pegawai UPT Pusat Pelayanan Kesehatan Hewan dan Peternakan (Puskeswan) DKPKP, ikuti Sosialisasi internal dan pelatihan

Read More...

Otoritas Palestina Sebut AS Berupaya Gulingkan Mahmoud Abbas

SUARAJAKTIM.COM - Seorang perunding senior Palestina, Saeb Erekat menuduh Amerika Serikat (AS) berusaha menggulingkan pemerintahan Presiden Mahmoud Abbas. Ia

Read More...

Target Menang Lawan Persebaya, Teco Berharap Persija Cetak Gol Cepat

SUARAJAKTIM.COM - Persija Jakarta akan menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-12 kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Selasa (25/6/2018).

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu