Gubernur Anies Baswedan Pimpin Ziarah Ke TMP Kalibata

(Last Updated On: Juni 9, 2018)

SUARAJAKTIM.COM – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memimpin ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan. Ziarah ini dilakukan sebagai rangkaian acara peringatan HUT ke-491 Kota Jakarta.” Pagi ini kita ziarah ke sini untuk mendoakan dan menghormati para pahlawan”

Pantauan beritajakarta.id, sebelum melakukan ziarah dan tabur bunga, terlebih dahulu dilakukan apel upacara yang diikuti jajaran Legislatif serta Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.”Pagi ini kita ziarah ke sini untuk mendoakan dan menghormati para pahlawan dan mereka yang pernah memimpin Jakarta. Mereka sangat berjasa bagi kita semua,” kata Anies, Jumat (8/6).

Pada momen ziarah tersebut, Anies juga memperhatikan sejumlah batu nisan para pahlawan yang memberikan informasi terkait usia mereka. Sebagian pahlawan tersebut diketahui gugur dalam usia masih muda.”Ini jadi pengingat kita, semua bisa berjasa dan perjuangan tidak perlu menunggu usia tua. Kita mendoakan semoga apa yang menjadi amal dan bakti para pahlwan semasa hidup menjadi aliran pahala mereka,” tandasnya.(Rifai/R1/Jakartagoid)

Mari berbagi

You may also read!

Pegawai UPT Puskeswan DKPKP Ikuti Pelatihan Input e-Kertas Kerja

SUARAJAKTIM.COM - Sebanyak 20 pegawai UPT Pusat Pelayanan Kesehatan Hewan dan Peternakan (Puskeswan) DKPKP, ikuti Sosialisasi internal dan pelatihan

Read More...

Otoritas Palestina Sebut AS Berupaya Gulingkan Mahmoud Abbas

SUARAJAKTIM.COM - Seorang perunding senior Palestina, Saeb Erekat menuduh Amerika Serikat (AS) berusaha menggulingkan pemerintahan Presiden Mahmoud Abbas. Ia

Read More...

Target Menang Lawan Persebaya, Teco Berharap Persija Cetak Gol Cepat

SUARAJAKTIM.COM - Persija Jakarta akan menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-12 kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Selasa (25/6/2018).

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu