Fery Farhati dan Nur Asia Terima Penghargaan Most Inspiring Muslima

(Last Updated On: Juni 9, 2018)

SUARAJAKTIM.COM – Istri Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Fery Farhati dan Nur Asia menerima penghargaan Most Inspiring Muslima 2018 dari Scarf Media.” Senang bisa hadir dalam acara ini dan mendapatkan penghargaan”Selain mereka, ada 18 wanita muslim lainnya yang dianggap sebagai inspirasi.

Ketua TP PKK DKI Jakarta, Fery Farhati berharap, para penerima penghargaan bisa menginspirasi warga Jakarta. Karena melalui penghargaan tersebut dapat dilihat jika perempuan juga mampu berkarya.”Senang bisa hadir dalam acara ini dan mendapatkan penghargaan. Semoga ini juga bisa menginspirasi warga Jakarta,” ujarnya di Grand Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (8/6).

Menurutnya penghargaan yang diterima akan didedikasikan untuk kader PKK yang ada di Ibukota. Sebab, mereka telah melakukan banyak hal untuk warga Jakarta namun tidak terpublikasikan.”Ibu-ibu PKK sudah melakukan banyak hal yang sudah bekerja dalam sunyi tanpa pemberitaan. Namun dampaknya bisa dirasakan warga,” katanya.

Ia menjelaskan, penghargaan juga diberikan kepada wanita muslim dalam berbagai bidang seperti fesyen, kesehatan, pendidikan dan lainnya.(Rifai/R1/beritajakarta)

Mari berbagi

You may also read!

Pegawai UPT Puskeswan DKPKP Ikuti Pelatihan Input e-Kertas Kerja

SUARAJAKTIM.COM - Sebanyak 20 pegawai UPT Pusat Pelayanan Kesehatan Hewan dan Peternakan (Puskeswan) DKPKP, ikuti Sosialisasi internal dan pelatihan

Read More...

Otoritas Palestina Sebut AS Berupaya Gulingkan Mahmoud Abbas

SUARAJAKTIM.COM - Seorang perunding senior Palestina, Saeb Erekat menuduh Amerika Serikat (AS) berusaha menggulingkan pemerintahan Presiden Mahmoud Abbas. Ia

Read More...

Target Menang Lawan Persebaya, Teco Berharap Persija Cetak Gol Cepat

SUARAJAKTIM.COM - Persija Jakarta akan menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-12 kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Selasa (25/6/2018).

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu