Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Segel Pulau Reklamasi, Bukti Negara Tak Kalah Oleh Kuasa Modal

(Last Updated On: Juni 8, 2018)

SUARAJAKTIM.COM – Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hanafi Rais mendukung penuh langkah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyegel bangunan yang menyalahi ketentuan di Pulau B dan D, pulau hasil reklamasi di Teluk Jakarta. Tindakan ini membuktikan bahwa negara tidak kalah oleh kuasa modal.

Tindakan Anies, menurut Hanafi, harus dilakukan agar para pemilik modal tidak berani dengan negara.”Pak Anies ingin membuktikan sejak janji politiknya bahwa pembagunan relakmasi itu problem,” kata Hanafi di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (7/6/2018).

Menurut Hanafi, langkah tegas Anies sudah sangat benar karena siapa pun yang melakukan pelanggaran harus ditindak.”Negara tidak boleh kalah oleh kuasa modal,” katanya.

Ia menegaskan sekali lagi bahwa PAN sangat mendukung langkah tegas Anies tersebut.”Apa yang dilakukan Pak Anies itu kita dukung mutlak. Itu perlu dilakukan, tidak lagi ada imbauan-imbauan dan peringatan-peringatan, perlu ada tidakan,” tandasnya.(Rifai/R1/Teropongsenayan)

Mari berbagi

You may also read!

Pegawai UPT Puskeswan DKPKP Ikuti Pelatihan Input e-Kertas Kerja

SUARAJAKTIM.COM - Sebanyak 20 pegawai UPT Pusat Pelayanan Kesehatan Hewan dan Peternakan (Puskeswan) DKPKP, ikuti Sosialisasi internal dan pelatihan

Read More...

Otoritas Palestina Sebut AS Berupaya Gulingkan Mahmoud Abbas

SUARAJAKTIM.COM - Seorang perunding senior Palestina, Saeb Erekat menuduh Amerika Serikat (AS) berusaha menggulingkan pemerintahan Presiden Mahmoud Abbas. Ia

Read More...

Target Menang Lawan Persebaya, Teco Berharap Persija Cetak Gol Cepat

SUARAJAKTIM.COM - Persija Jakarta akan menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-12 kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Selasa (25/6/2018).

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu