DJ Butterfly Makin Mantap Belajar Islam, Mualaf?

(Last Updated On: Mei 31, 2018)

SUARAJAKTIM.COM – DJ cantik, Katty Butterfly sempat sukses menjadi sorotan karena kerap berpenampilan terbuka. Tak hanya itu, ia juga kerap meliukkan tubuhnya seperti profesi Disc Jockey kebanyakan.

Namun kini, penampilan DJ Butterfly telah berubah. Dia tak lagi buka-bukaan.Bahkan lebih sering memakai daster. Tak cuma itu, wanita yang kerap memamerkan video melahap banyak makanan ini juga jualan daster secara online.

Tak lagi menjadi bahan gunjingan karena penampilannya, artis yang akrab disapa Katty ini kabarnya sedang giat mempelajari Islam. Ia bahkan sudah mengunggah fotonya saat menggunakan hijab. Namun, benarkah DJ asal Thailand ini menjadi seorang mualaf?

Hingga saat ini belum ada kabar yang menyebutkan Dj Butterfly menjadi mualaf. Namun, ia diketahui sedang mendalami Islam, termasuk juga ikut berpuasa di bulan Ramadan kali ini.

Berkat berpuasa, wanita bernama asli Poltee Kattarey ini mengaku berat badannya mengalami penurunan.Padahal, sebelumnya ia sempat mengeluh sepi job, karena badannya yang kian melar, Satu hal lagi yang menarik dari Dj Butterfly, cara makannya kini sudah berubah.

Wanita yang sering mengunggah video makannya dengan cara urakan, kini terlihat lebih santun. Bahkan ia terlihat diam sesaat untuk berdoa sebelum makan.(Rifai/R1/Dreamid)

Mari berbagi

You may also read!

Pegawai UPT Puskeswan DKPKP Ikuti Pelatihan Input e-Kertas Kerja

SUARAJAKTIM.COM - Sebanyak 20 pegawai UPT Pusat Pelayanan Kesehatan Hewan dan Peternakan (Puskeswan) DKPKP, ikuti Sosialisasi internal dan pelatihan

Read More...

Otoritas Palestina Sebut AS Berupaya Gulingkan Mahmoud Abbas

SUARAJAKTIM.COM - Seorang perunding senior Palestina, Saeb Erekat menuduh Amerika Serikat (AS) berusaha menggulingkan pemerintahan Presiden Mahmoud Abbas. Ia

Read More...

Target Menang Lawan Persebaya, Teco Berharap Persija Cetak Gol Cepat

SUARAJAKTIM.COM - Persija Jakarta akan menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-12 kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Selasa (25/6/2018).

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu