Kembali Berlatih Bersama Persija, Andritany Pakai Topeng Pelindung

(Last Updated On: Mei 24, 2018)

SUARAJAKTIM.COM – Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa kembali menjalani latihan bersama timnya di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim, Jakarta Timur, Rabu (22/5/2018) malam. Namun pada sesi latihan kali ini, Andritany harus mengenakan topeng pelindung.

Seperti diketahui, Andritany sedang dalam proses pemulihan usai mendapat cedera ketika membela tim nasional Indonesia pada turnamen Anniversary Cup 2018. Bahkan, dia harus menjalani operasi karena mengalami retak pada tulang pipi sebelah kanan dan tulang penyangga mata.

Setelah menjalani operasi, kiper berusia 26 tahun itu mulai kembali ke lapangan dengan menjalani porsi latihan ringan di bawah komando dokter tim, Donny Kurniawan dan fisioterapis, Izar Lubis, Selasa (22/5) kemarin. Namun pada latihan hari ini, Andritany mulai menggunakan topeng pelindung wajah.

Donny mengatakan, alasan memakaikan Andritany topeng adalah untuk melindungi wajahnya. Hal lainnya agar dia lebih pede.“Tujuannya untuk memproteksi Andritany saat latihan sekaligus memberikan rasa percaya diri kepada dirinya agar trauma akibat cedera bisa diminimalisir,” ujar Donny. “Sekali lagi topeng pelindung wajah yang digunakan Andritany seperti yang biasa digunakan oleh pesepakbola dan ukurannya juga disesuaikan dengan ukuran dia. Mudah-mudah dia nyaman menggunakannya,” tambahnya.(Rifai/R1/Bolanet)

Mari berbagi

You may also read!

Pegawai UPT Puskeswan DKPKP Ikuti Pelatihan Input e-Kertas Kerja

SUARAJAKTIM.COM - Sebanyak 20 pegawai UPT Pusat Pelayanan Kesehatan Hewan dan Peternakan (Puskeswan) DKPKP, ikuti Sosialisasi internal dan pelatihan

Read More...

Otoritas Palestina Sebut AS Berupaya Gulingkan Mahmoud Abbas

SUARAJAKTIM.COM - Seorang perunding senior Palestina, Saeb Erekat menuduh Amerika Serikat (AS) berusaha menggulingkan pemerintahan Presiden Mahmoud Abbas. Ia

Read More...

Target Menang Lawan Persebaya, Teco Berharap Persija Cetak Gol Cepat

SUARAJAKTIM.COM - Persija Jakarta akan menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-12 kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Selasa (25/6/2018).

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu