185 Petugas Gabungan Gelar Razia Miras di Jakarta Timur

(Last Updated On: Mei 24, 2018)

SUARAJAKTIM.COM – Sebanyak 185 petugas gabungan menggelar razia minuman keras di wilayah Jakarta Timur sepanjang Rabu (23/5) malam hingga Kamis (24/5) dini hari. ” Botol miras disita untuk selanjutnya dimusnahkan”

Sejumlah lokasi yang disasar di antaranya adalah kawasan Kebon Singkong, Stasiun Jatinegara, Prumpung, Gunung Antang, Kampung Melayu. Kemudian Cakung, Terminal Pulogadung, Cililitan, Pasar Rebo dan lainnya.”Operasi ini untuk menciptakan agar wilayah tetap kondusif. Sehingga warga merasakan aman dan nyaman, dapat beraktifitas seperti biasa,” kata Hartono Abdullah, Kasatpol PP Jakarta Timur, saat memimpin jalannya razia.

Dalam razia ini pihaknya berhasil mengamankan 371 botol minuman keras berbagai merek. “Botol miras disita untuk selanjutnya dimusnahkan,” tandasnya.(Rifai/R1/beritajakarta)

Mari berbagi

You may also read!

Pegawai UPT Puskeswan DKPKP Ikuti Pelatihan Input e-Kertas Kerja

SUARAJAKTIM.COM - Sebanyak 20 pegawai UPT Pusat Pelayanan Kesehatan Hewan dan Peternakan (Puskeswan) DKPKP, ikuti Sosialisasi internal dan pelatihan

Read More...

Otoritas Palestina Sebut AS Berupaya Gulingkan Mahmoud Abbas

SUARAJAKTIM.COM - Seorang perunding senior Palestina, Saeb Erekat menuduh Amerika Serikat (AS) berusaha menggulingkan pemerintahan Presiden Mahmoud Abbas. Ia

Read More...

Target Menang Lawan Persebaya, Teco Berharap Persija Cetak Gol Cepat

SUARAJAKTIM.COM - Persija Jakarta akan menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-12 kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Selasa (25/6/2018).

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu