Riko Simanjuntak: Jangan Berhenti Mendukung Persija!

(Last Updated On: Mei 16, 2018)

SUARAJAKTIM.COM – Persija Jakarta tengah bersedih setelah tersingkir dari Piala AFC 2018 usai mengalami kekalahan dari Home United dengan agregat 3-6. Usai rangkaian kekalahan Persija, Riko Simanjuntak berharap agar dukungan pada tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut tak berhenti.

Persija jakarta tersingkir dari Piala AFC 2018 di fase semifinal zona ASEAN. Setelah kalah 2-3 dari Home United di leg pertama yang digelar di Stadion Jalan Besar, Singapura, pada pekan lalu, Persija kalah 1-3 dari tim yang sama di leg kedua di SUGBK pada Selasa (15/5/2018).

Tersingkirnya Persija membuat banyak orang sedih dan kecewa, termasuk para pemain dan juga The Jakmania yang hadir di SUGBK. Riko Simanjuntak, pemain mungil yang kerap menyulitkan lawan di sisi kanan lapangan Persija, mengakui kesedihan yang dirasakan semua orang setelah Persija tersingkir. Namun, ia menitipkan pesan agar The Jakmania terus memberikan dukungan yang tulus kepada Persija.

“Kami semua sedang bersedih karena siapa yang mau kalah? Kami sudah bekerja keras dan mati-matian di lapangan. Namun, inilah sepak bola. Saya rasa semoga ini menjadi semangat ke depannya untuk kami bisa bangkit lagi,” ujar Riko Simanjuntak saat hendak meninggalkan SUGBK, Selasa (15/5/2018) malam.

“Untuk para The Jakmania, intinya saya memohon agar tetap memberikan semangat yang positif kepada kami. Saya berharap mereka tetap bisa menaikkan mental kami karena tanpa mereka, kami bukan apa-apa,” lanjut pemain kelahiran Pematangsiantar itu.

Persija kini sudah bisa lebih fokus untuk berkompetisi di Liga 1 2018 dan Piala Indonesia 2018. Jika Macan Kemayoran bisa tetap di papan atas, bukan tak mungkin bermain di Piala AFC tahun depan kembali menjadi milik Ismed Sofyan dkk.

Saat ini, Persija Jakarta berada di peringkat delapan klasemen Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Pada pekan berikutnya, Persija akan bertemu dengan Persela Lamongan.(Rifai/R1/Bolanet)

Mari berbagi

You may also read!

Esther: Puasa di Bulan Ramadhan Pengalaman Baruku

SUARAJAKTIM.COM - Esther anak pertama dari dua bersaudara. Adik laki-lakinya sudah bersyahadat lebih dulu pada 2006. "Orang tua awalnya

Read More...

185 Petugas Gabungan Gelar Razia Miras di Jakarta Timur

SUARAJAKTIM.COM - Sebanyak 185 petugas gabungan menggelar razia minuman keras di wilayah Jakarta Timur sepanjang Rabu (23/5) malam hingga

Read More...

Komisi IV-Bulog Sepakat Tolak Rencana Impor Beras Tahap II

SUARAJAKTIM.COM - Komisi IV DPR RI bersama Badan Urusan Logistik (Bulog) menolak rencana impor beras tahap II sebesar 500

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu