Dua Korban yang Tertimbun Bagian Jalan Tol Manado Tewas

(Last Updated On: April 18, 2018)

SUARAJAKTIM.COM – Tim SAR menemukan dua korban yang tertimbun diduga akibat pengecoran pelat lantai jembatan Tol Manado-Bitung di Tumaluntung, Minahasa Utara, ambruk pada Selasa (17/4).

“Kedua korban tersebut telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,” kata Kepala Seksi Operasi Basarnas Manado, Jefry Mewoh melalui telepon, di Manado, Rabu.

Kedua korban meninggal ditemukan tersebut masing-masing Sugeng dan Dadi. “Korban terakhir dievakuasi pada Rabu dinihari sekitar pukul 02.15 WITA,” katanya.

Pencarian kedua korban dilakukan Tim SAR gabungan dari TNI, Polri, Basarnas, dan perusahaan. Ambruknya lantai pengecoran pelat lantai jembatan Tol Manado-Bitung, di Tumaluntung, pada Selasa (17/4) sekitar pukul 14.00 WITA.

Pada peristiwa tersebut terdapat tiga orang pekerja tertimbun material bangunan. Dari tiga orang tersebut, seorang bernama Muktar terlebih dahulu dievakuasi dan dalam keadaan selamat kemudian dibawa ke Rumah Sakit Lembean Minahasa Utara.

Sementara dua korban lainnya Sugeng dan Dadi ditemukan pada Rabu dini hari dalam keadaan meninggal.(Rifai/R1/ROL)

Mari berbagi

You may also read!

Esther: Puasa di Bulan Ramadhan Pengalaman Baruku

SUARAJAKTIM.COM - Esther anak pertama dari dua bersaudara. Adik laki-lakinya sudah bersyahadat lebih dulu pada 2006. "Orang tua awalnya

Read More...

185 Petugas Gabungan Gelar Razia Miras di Jakarta Timur

SUARAJAKTIM.COM - Sebanyak 185 petugas gabungan menggelar razia minuman keras di wilayah Jakarta Timur sepanjang Rabu (23/5) malam hingga

Read More...

Komisi IV-Bulog Sepakat Tolak Rencana Impor Beras Tahap II

SUARAJAKTIM.COM - Komisi IV DPR RI bersama Badan Urusan Logistik (Bulog) menolak rencana impor beras tahap II sebesar 500

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu