Dua Korban yang Tertimbun Bagian Jalan Tol Manado Tewas

(Last Updated On: April 18, 2018)

SUARAJAKTIM.COM – Tim SAR menemukan dua korban yang tertimbun diduga akibat pengecoran pelat lantai jembatan Tol Manado-Bitung di Tumaluntung, Minahasa Utara, ambruk pada Selasa (17/4).

“Kedua korban tersebut telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,” kata Kepala Seksi Operasi Basarnas Manado, Jefry Mewoh melalui telepon, di Manado, Rabu.

Kedua korban meninggal ditemukan tersebut masing-masing Sugeng dan Dadi. “Korban terakhir dievakuasi pada Rabu dinihari sekitar pukul 02.15 WITA,” katanya.

Pencarian kedua korban dilakukan Tim SAR gabungan dari TNI, Polri, Basarnas, dan perusahaan. Ambruknya lantai pengecoran pelat lantai jembatan Tol Manado-Bitung, di Tumaluntung, pada Selasa (17/4) sekitar pukul 14.00 WITA.

Pada peristiwa tersebut terdapat tiga orang pekerja tertimbun material bangunan. Dari tiga orang tersebut, seorang bernama Muktar terlebih dahulu dievakuasi dan dalam keadaan selamat kemudian dibawa ke Rumah Sakit Lembean Minahasa Utara.

Sementara dua korban lainnya Sugeng dan Dadi ditemukan pada Rabu dini hari dalam keadaan meninggal.(Rifai/R1/ROL)

Mari berbagi

You may also read!

Wali Kota Jaksel Buka Peragaan Produk UKM Mayestik Red Carpet

SUARAJAKTIM.COM - Wali Kota Jakarta Selatan Marullah Matali membuka kegiatan Mayestik Red Carpet di Pasar Mayestik, Kebayoran Baru, Jakarta

Read More...

Pilih Taufik atau Mardani, Anies: Saya Bisa dengan Siapa Saja

SUARAJAKTIM.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku, bahwa dirinya tidak masalah siapapun yang akan mendampinginya terkiat pengganti Sandiaga

Read More...

Laporan Studi: Israel Miliki Persenjataan Nuklir Ilegal

SUARAJAKTIM.COM - Penelitian yang baru dipublikasikan telah menambah bobot terhadap rahasia terburuk yang disimpan di Israel, bahwa negara itu

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu