Ahmad Dhani Hadiri Sidang Pakai Kaus #2019GantiPresiden

(Last Updated On: April 16, 2018)

SUARAJAKTIM.COM – Musisi Ahmad Dhani menghadiri sidang perdana di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Dhani tampak mengenakan kaus #2019GantiPresiden.

Dhani tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jl. Ampera Raya, Jakarta Selatan, pukul 15.00 WIB Senin (16/4/2018). Dhani datang didampingi dengan Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) dan anaknya, Abdul Qodir Jaelani.

Dhani sempat bicara soal kabar yang menyebutnya kabur. Dhani menegaskan kabar itu tidak benar.

“Kalau ada berita bahwa Ahmad Dhani kabur dikejar interpol, itu berita dari antek-antek PKI. Itu adalah berita hoax dari antek PKI,” ujar Dhani di sesaat baru tiba.

Dhani mengaku tidak ada persiapan khusus menjelang sidang perdana yang diagendakan pembacaan dakwaan ini. “Persiapan nggak ada, orang ini enteng-enteng aja,” ujarnya.

Dhani sebelumnya dilaporkan oleh Jack Boyd Lapian terkait dugaan ujaran kebencian. Jack menyoal cuitan Dhani soal ‘semua penista agama wajib diludahi’. (Imam KW/CR-1/detik)

Mari berbagi

You may also read!

Masalah Jakarta Bukan Bendera Asian Games, Tapi Tol Dalam

SUARAJAKTIM.COM - Senator atau anggota DPD RI DKI Jakarta, Fahira Idris menyoroti ejekan merendahkan di media sosial (medsos) yang

Read More...

Pemprov DKI Siapkan 25 Ribu Tiket Gratis Asian Games

SUARAJAKTIM.COM - Wakil Gubernur DKI Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan, pihaknya berjanji akan memberikan 25 ribu tiket gratis nonton Asian

Read More...

Anies Baswedan Minta Pencopotan Walkot Jakarta Timur Tak Perlu Didramatisir

SUARAJAKTIM.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mencopot Wali Kota Jakarta Timur (Walkot Jaktim) Bambang Musyawardana lewat telepon. Menurutnya,

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu