Aksi Bela Islam 6-4, Demo Rasa Pasar Malam

(Last Updated On: April 7, 2018)

SUARAJAKTIM.COM – Aksi Damai Bela Islam yang berlangsung pada (6/4) di Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta Pusat merupakan aksi yang unik. Para peserta aksi yang datang tidak merasa bahwa mereka sedang berdemonstrasi. Namun, lebih mirip sedang berada di pasar malam.

Pasalnya, banyak para pedagang yang justru mangkal berjualan disana. Mereka berdagang dengan santai, seakan akan tau bahwa aksi akan berlangsung damai.

“Iya kami tau mau ada demo, makanya jualan disini. Itung-itung mengais rezeki lah,” ujar TO (36) salah seorang pedagang.

Pedagang lainnya, NH (42) mengaku tidak takut dengan adanya Aksi Bela Islam.

“Demo Aksi Bela Islam yang lalu juga kan aman-aman aja. Makanya kami santai aja dagang disini,” ujarnya.

Aksi Bela Islam yang menuntut putri Presiden RI Pertama, Soekmawati Soekarnoputri atas kasus penistaan agama Islam terhadap Azan dan Cadar ini justru menjadi berkah tersendiri bagi para pedagang.

Lana, 27, salah satu peserta aksi bahkan berkelakar, “Ini berasa datang ke pasar malam, bukan demo,” ujarnya seraya berkelakar. (Imam KW/CR-1/SJT-2)

Mari berbagi

You may also read!

Esther: Puasa di Bulan Ramadhan Pengalaman Baruku

SUARAJAKTIM.COM - Esther anak pertama dari dua bersaudara. Adik laki-lakinya sudah bersyahadat lebih dulu pada 2006. "Orang tua awalnya

Read More...

185 Petugas Gabungan Gelar Razia Miras di Jakarta Timur

SUARAJAKTIM.COM - Sebanyak 185 petugas gabungan menggelar razia minuman keras di wilayah Jakarta Timur sepanjang Rabu (23/5) malam hingga

Read More...

Komisi IV-Bulog Sepakat Tolak Rencana Impor Beras Tahap II

SUARAJAKTIM.COM - Komisi IV DPR RI bersama Badan Urusan Logistik (Bulog) menolak rencana impor beras tahap II sebesar 500

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu