Aksi Bela Islam 6-4, Demo Rasa Pasar Malam

(Last Updated On: April 7, 2018)

SUARAJAKTIM.COM – Aksi Damai Bela Islam yang berlangsung pada (6/4) di Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta Pusat merupakan aksi yang unik. Para peserta aksi yang datang tidak merasa bahwa mereka sedang berdemonstrasi. Namun, lebih mirip sedang berada di pasar malam.

Pasalnya, banyak para pedagang yang justru mangkal berjualan disana. Mereka berdagang dengan santai, seakan akan tau bahwa aksi akan berlangsung damai.

“Iya kami tau mau ada demo, makanya jualan disini. Itung-itung mengais rezeki lah,” ujar TO (36) salah seorang pedagang.

Pedagang lainnya, NH (42) mengaku tidak takut dengan adanya Aksi Bela Islam.

“Demo Aksi Bela Islam yang lalu juga kan aman-aman aja. Makanya kami santai aja dagang disini,” ujarnya.

Aksi Bela Islam yang menuntut putri Presiden RI Pertama, Soekmawati Soekarnoputri atas kasus penistaan agama Islam terhadap Azan dan Cadar ini justru menjadi berkah tersendiri bagi para pedagang.

Lana, 27, salah satu peserta aksi bahkan berkelakar, “Ini berasa datang ke pasar malam, bukan demo,” ujarnya seraya berkelakar. (Imam KW/CR-1/SJT-2)

Mari berbagi

You may also read!

Wali Kota Jaksel Buka Peragaan Produk UKM Mayestik Red Carpet

SUARAJAKTIM.COM - Wali Kota Jakarta Selatan Marullah Matali membuka kegiatan Mayestik Red Carpet di Pasar Mayestik, Kebayoran Baru, Jakarta

Read More...

Pilih Taufik atau Mardani, Anies: Saya Bisa dengan Siapa Saja

SUARAJAKTIM.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku, bahwa dirinya tidak masalah siapapun yang akan mendampinginya terkiat pengganti Sandiaga

Read More...

Laporan Studi: Israel Miliki Persenjataan Nuklir Ilegal

SUARAJAKTIM.COM - Penelitian yang baru dipublikasikan telah menambah bobot terhadap rahasia terburuk yang disimpan di Israel, bahwa negara itu

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu