Cawagub Sumsel Irwansyah Diidolakan Emak-Emak karena Mirip Anies Baswedan

(Last Updated On: Maret 6, 2018)

SUARJAKTIM.COM – Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Selatan Muhammad Irwansyah blusukan ke berbagai kabupaten di provinsi tersebut.

Tubuh tinggi, badan berisi, dan kulit putihnya kerap disandingkan dengan sosok Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta.

Seperti saat mantan Wali Kota (Wako) Pangkalpinang, Bangka Belitung, itu blusukan di salah satu permukiman di Kecamatan Muara Dua, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Jumat (2/3) lalu.

Putra mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Sumsel Sofyan Rebuin ini langsung menjadi perhatian ibu-ibu alias emak-emak di kawasan tersebut. Irwansyah pun diteriaki mirip dengan Anies Baswedan.

Kehadiran Irwansyah langsung dimanfaatkan para emak-emak untuk berfoto bersama. Mereka juga mengajak pasangan Aswari Rivai ini berbincang-bincang.

“Pak Irwansyah ganteng, ya, mirip Anies Baswedan wajahnya,” ungkap salah satu ibu-ibu di dekat Irwansyah.

Irwansyah juga mencicipi nasi pecel lele di pinggir jalan bersama para warga setempat. Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini menampung keluhan warga tentang buruknya infrastuktur di Kabupaten OKU Selatan yang rusak.

Keesokan harinya, Sabtu (3/3) pagi, Irwansyah berkunjung ke Pasar Tradisional Muaradua, OKU Selatan, Sumsel.

Cawagub Pilkada Sumsel ini bersama para pendukungnya menyapa dan berbincang-bincang dengan para pedagang. Irwansyah pun mendengarkan secara seksama apa keluhan masyarakat OKU Selatan tersebut.

Dalam Pilkada Sumsel, Irwansyah berpasangan dengan Aswari Rivai, Bupati Kabupaten Lahat yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel. (Hsyms/SJT-2/Liputan6)

Mari berbagi
  • 2
    Shares
  • 2
    Shares

You may also read!

Wali Kota Jaksel Buka Peragaan Produk UKM Mayestik Red Carpet

SUARAJAKTIM.COM - Wali Kota Jakarta Selatan Marullah Matali membuka kegiatan Mayestik Red Carpet di Pasar Mayestik, Kebayoran Baru, Jakarta

Read More...

Pilih Taufik atau Mardani, Anies: Saya Bisa dengan Siapa Saja

SUARAJAKTIM.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku, bahwa dirinya tidak masalah siapapun yang akan mendampinginya terkiat pengganti Sandiaga

Read More...

Laporan Studi: Israel Miliki Persenjataan Nuklir Ilegal

SUARAJAKTIM.COM - Penelitian yang baru dipublikasikan telah menambah bobot terhadap rahasia terburuk yang disimpan di Israel, bahwa negara itu

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu