Resmikan Lokbin Susukan, Sandi: Saya akan Pantau Perkembangannya

(Last Updated On: Maret 3, 2018)

SUARAJAKTIM.COM – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, meresmikan Lokasi Binaan (Lokbin) Susukan di Jl Raya Bogor, Kelurahan Susukan, Ciracas, Jakarta Timur.

Sandi mengatakan peresmian ini menjadi bukti keseriusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI dalam membina usaha kecil dan menengah (UKM) agar lebih sejahtera.

“Ini bagian dari penataan PKL. Sehingga, mereka tidak lagi berjualan di trotoar,” ujar Sandi di lokasi peresmian, Sabtu (3/3).

Ia meminta, Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Timur menambah rute angkutan umum. Tujuannya, agar Lokbin Susukan ramai pembeli.

“Saya minta Pak Wali mengatur perlintasan jalan arah ke sini supaya masyarakat tahu keberadaan Lokbin Susukan,” terangnya

Sandi menambahkan, dirinya akan terus memantau perkembangan Lokbin Susukan dalam beberapa bulan ke depan.

“Saya berharap, seluruh pedagang yang berada di Lokbin dagangannya laku dan lebih sejahtera,” ungkapnya.

Sementara, Kepala Dinas KUKMP DKI Jakarta, Irwandi menambahkan, pasca revitalisasi, saat ini Lokbin Susukan sudah memiliki kapasitas untuk menampung 169 pedagang.

“Kalau sudah ramai, kita akan kembangkan lagi agar bisa digunakan sebanyak 250 pedagang,” tandasnya.

Untuk diketahui, revitalisasi Lokbin Susukan dikerjakan selama tiga bulan dengan biaya Rp1,2 miliar yang bersumber dari program corporate social responsibility (CSR)(Hsyms/SJT-2/BeritaJakarta)

Mari berbagi

You may also read!

Pegawai UPT Puskeswan DKPKP Ikuti Pelatihan Input e-Kertas Kerja

SUARAJAKTIM.COM - Sebanyak 20 pegawai UPT Pusat Pelayanan Kesehatan Hewan dan Peternakan (Puskeswan) DKPKP, ikuti Sosialisasi internal dan pelatihan

Read More...

Otoritas Palestina Sebut AS Berupaya Gulingkan Mahmoud Abbas

SUARAJAKTIM.COM - Seorang perunding senior Palestina, Saeb Erekat menuduh Amerika Serikat (AS) berusaha menggulingkan pemerintahan Presiden Mahmoud Abbas. Ia

Read More...

Target Menang Lawan Persebaya, Teco Berharap Persija Cetak Gol Cepat

SUARAJAKTIM.COM - Persija Jakarta akan menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-12 kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Selasa (25/6/2018).

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu