Nikmati All You Can Eat Buffet Nusantara Indonesia di Jantung Wilayah Bisnis Sudirman

(Last Updated On: Februari 12, 2018)

SUARAJAKTIM.COM – Jakarta menghadirkan All You Can Eat buffet untuk breakfast dan lunch dengan memberikan penawaran khusus yang berlaku hingga 31 Maret 2018.

Dimulai dari breakfast, para tamu dapat menikmati berbagai macam pilihan hidangan. Sedangkan lunch, mempunyai konsep All You Can Eat Buffet dengan tema selera nusantara Indonesia atau “Arhipelago Taste”. Dari kedua paket penawaran tersebut, para tamu dapat menikmati sajian breakfast atau lunch dengan hanya Rp85.000,- per orang.

“Archipelago taste” menghadirkan aneka macam variasi makanan, dan disajikan secara berbeda pada setiap harinya. Dimulai dari hidangan pembuka yang terletak pada healthy food station, seperti salad, dan aneka buah yang segar.

Selanjutnya untuk hidangan utama pada traditional food station, menyajikan Nasi Jamblang, Nasi Langgi, Nasi Liwet, Nasi Kapau, Lontong sayur, tengkleng, pempek dan lain – lain. Tidak hanya itu saja, para pengunjung dapat menikmati aneka minuman sehat yang tersaji di Healthy drink station seperti jamu, dan aneka jus dari aneka buah yang segar.

“Tujuan dari sajian Archipelago Taste sendiri ingin mempopulerkan kuliner Indonesia dan dikombinasikan dengan konsep HARRIS yang mendukung healthy lifestyle. Maka kami memasak menggunakan bahan rempah yang segar dan terjamin tidak menggunakan MSG. Dengan demikian kami mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk hidup sehat dan kami rasa makanan nusantara Indonesia sangat cocok untuk dijual. Meskipun jenis tiap masakannya adalah makanan tradisional namun harus tetap di kemas secara modern” ucap Chef Isnaini selaku Executive Chef dari HARRIS Suites fX Sudirman – Jakarta.

HARRIS Café memiliki letak yang sangat strategis di wilayah Sudirman, Jakarta Pusat, dan memberikan akses mudah bagi para pengunjung luar dari Mall fX Sudirman untuk bersantai dan menikmati signature dish atau All You Can Eat Buffet. Selain itu, para tamu akan dimanjakkan dengan pemandangan wilayah tersibuk di Sudirman. (Ridwan/M/SJT-2/Tribunnews)

Mari berbagi

You may also read!

Masalah Jakarta Bukan Bendera Asian Games, Tapi Tol Dalam

SUARAJAKTIM.COM - Senator atau anggota DPD RI DKI Jakarta, Fahira Idris menyoroti ejekan merendahkan di media sosial (medsos) yang

Read More...

Pemprov DKI Siapkan 25 Ribu Tiket Gratis Asian Games

SUARAJAKTIM.COM - Wakil Gubernur DKI Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan, pihaknya berjanji akan memberikan 25 ribu tiket gratis nonton Asian

Read More...

Anies Baswedan Minta Pencopotan Walkot Jakarta Timur Tak Perlu Didramatisir

SUARAJAKTIM.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mencopot Wali Kota Jakarta Timur (Walkot Jaktim) Bambang Musyawardana lewat telepon. Menurutnya,

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu