Sandiaga: Pemprov DKI akan Lakukan Survei Terkait Penataan Tanah Abang

(Last Updated On: Januari 10, 2018)

SUARAJAKTIM.COM – Wakil Gubernur Sandiaga Uno, Sabtu (6/1), mengatakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan melakukan survei untuk mengetahui efektivitas penataan kawasan Pasar Tanah Abang.

Penataan pusat perbelanjaan grosir terbesar di Asia Tenggara yang berlokasi di Jakarta Pusat itu dimulai Jumat (22/12) lalu.

Sandiaga mengatakan, survei tersebut menggunakan data personal sebagai instrumen penelitian, dan akan dilakukan dalam periode 15 hingga 20 hari.

“Rencananya, hasil survei sudah bisa dirilis pada 19 Februari 2018,” kata Sandi, Sabtu (6/1).

Ia mengatakan hasil survei akan digunakan sebagai basis evaluasi pertama. Sebab, kata dia, survei itu didesain untuk memastikan baseline dari hasil penataan untuk menjadi pegangan dan acuan atas kebijakan yang diterapkan.

“Penataan kawasan Tanah Abang harus terus dikaji dan dievaluasi. Bahkan, dimodifikasi sesuai hasil kajian yang dilakukan,” ia menjelaskan.

Sandi menambahkan, sejak penataan kawasan Tanah Abang dimulai, pengguna jasa bus Transjakarta Explorer sudah menembus 150 ribu orang.

“Sarana transportasi gratis di kawasan Tanah Abang ini sangat diminati masyarakat,” tandasnya. (bj)

 

Mari berbagi

You may also read!

Pegawai UPT Puskeswan DKPKP Ikuti Pelatihan Input e-Kertas Kerja

SUARAJAKTIM.COM - Sebanyak 20 pegawai UPT Pusat Pelayanan Kesehatan Hewan dan Peternakan (Puskeswan) DKPKP, ikuti Sosialisasi internal dan pelatihan

Read More...

Otoritas Palestina Sebut AS Berupaya Gulingkan Mahmoud Abbas

SUARAJAKTIM.COM - Seorang perunding senior Palestina, Saeb Erekat menuduh Amerika Serikat (AS) berusaha menggulingkan pemerintahan Presiden Mahmoud Abbas. Ia

Read More...

Target Menang Lawan Persebaya, Teco Berharap Persija Cetak Gol Cepat

SUARAJAKTIM.COM - Persija Jakarta akan menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-12 kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Selasa (25/6/2018).

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu