Ardi Bakrie-Nia Tersangka Narkoba, Apa Kata Aburizal Bakrie?

In Nasional

SUARAJAKTIM.COM – Pihak keluarga Aburizal Bakrie, generasi kedua keluarga bisnis Bakrie, angkat bicara soal Anindra Ardiansyah Bakrie (Ardi Bakrie) dan istrinya artis Nia Ramadhani yang ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Putra dari pendiri Achmad Bakrie, pendiri Grup Bakrie, itu memberikan beberapa respons dalam kasus yang menimpa anak dan menantunya.Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie serta sopirnya diketahui ditetapkan sebagai tersangka kasus narkotika. Barang bukti berupa 0,78 gram sabu dan bong berhasil disita polisi.

Saat ini ketiganya masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Pusat. Polisi masih terus mendalami dari mana keduanya mendapatkan sabu dan berapa lama pemakaian.

Ardi Bakrie saat ini menjabat Wakil Presiden Direktur PT Visi Media Asia Tbk (VIVA) yang mengelola stasiun televisi TvOne (PT Lativi Mediakarya) dan situs berita online Viva (Viva Media baru), sementara Presiden Direktur VIVA dijabat sang kakak Anindya Novyan Bakrie, juga putra sulung Aburizal Bakrie.Di PT Bakrie & Brothers (BNBR), induk bisnis Grup Bakrie, Ardi Bakrie pun menjabat wakil direktur utama, sementara dirut dijabat Anindya Bakrie.

Aburizal Bakrie atau yang kerap disapa Ical yang dikenal sebagai pebisnis sukses dan politisi Golkar serta mantan Ketua Kadin Indonesia ini mendukung penuh proses pengembangan penyelidikan. Hal ini disampaikan oleh perwakilan pihak keluarga, Lalu Mara Satriawangsa.”Kami dari keluarga menyampaikan mendukung penuh proses pengembangan yang dilakukan penegak hukum Polres Jakarta Pusat,” ujar Lalu Mara di Polres Jakpus. (9/7)

Lalu Mara mengatakan Nia dan Ardi merupakan korban penyalahgunaan narkoba. Jadi pihak keluarga meminta pelayanan kesehatan sesuai dengan aturan yang berlaku.”Mengingat keduanya adalah korban penyalahgunaan keluarga memohon untuk dapat diberikan layanan kesehatan sesuai undang-undang yang berlaku,” tuturnya.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah meminta maaf kepada Aburizal Bakrie karena terlibat narkoba. Aburizal Bakrie dan keluarga disebut telah memaafkan.”Keduanya, Pak Ardi dan Bu Nia, sudah menyampaikan permohonan maaf pada kedua orang tua dan keluarga besar dan kedua orang tua telah memberikan maaf dan memberikan dukungan untuk melalui masalah ini,” kata Lalu Mara.

Baca Juga!  Australia-Timor Leste Tandatangani Kesepakatan Perbatasan, Begini Reaksi dan Dampaknya terhadap Indonesia

Lalu Mara mengatakan Aburizal Bakrie juga menyampaikan bahwa apa yang dihadapi Ardi dan Nia adalah sebuah cobaan. Dia berharap dapat mengambil hikmah dari kasus tersebut.”Pak Ical menyampaikan bahwa apa yang terjadi ini adalah cobaan yang harus dihadapi dengan sabar dan tabah dan mendukung penuh apa yang pada puteranya untuk bisa selesai. Beliau ambil hikmahnya terhadap peristiwa ini,” tuturnya. (Ars/Sumber: cnbcindonesi)

You may also read!

Sejarah Singkat PB KARYA MUDA club Badminton di kelurahan Bojong Pondok Terong-Depok

SUARAJAKTIM.COM - Pada awalnya lapangan pb karya muda itu bernama pb karya 21 terletak di kelurahan bojong pondok terong

Read More...

Ratusan Warga Cipinang Besar Utara Jalani Vaksinasi Covid-19

SUARAJAKTIM.COM - Sebanyak 414 warga Kelurahan Cipinang Besar Utara menjalani vaksinasi Covid-19, di SD Negeri 10 dan SD Negeri

Read More...

Tekan Penyebaran COVID-19, Pemprov DKI Bersama Human Initiative Luncurkan 3 Unit Mobile Lab

SUARAJAKTIM.COM - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berkomitmen untuk terus memperkuat kapasitas 3T yakni Testing, Tracing, dan Treatment yang merupakan

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu