Real Madrid Jadikan Paul Pogba Prioritas Transfer di Musim Panas 2021

In Olahraga

SUARAJAKTIM.COM – Real Madrid nampaknya belum menyerah untuk mendapatkan jasa Paul Pogba . El Real dilaporkan akan mencoba mengamankan pemain Manchester United itu di musim panas nanti.

Gosip ketertarikan Madrid terhadap Pogba sebenarnya bukan barang baru. Sudah sekitar dua tahun terakhir Pogba disebut jadi incaran Los Blancos.

Bahkan manajer mereka, Zinedine Zidane secara terbuka mengakui bahwa ia menyukai Pogba. Sehingga hampir setiap bursa transfer Madrid selalu dihubungkan dengan pemain Timnas Prancis itu.

AS mengklaim bahwa Madrid masih belum menyerah untuk mendapatkan jasa Pogba. Mereka kabarnya akan berencana mendatangkan sang gelandang di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Pogba akan menjadi salah satu daftar prioritas transfer Real Madrid di musim panas nanti.

Zidane kabarnya mulai mempersiapkan pengganti Luka Modric. Karena pemain asal Kroasia itu usianya sudah tidak muda lagi.

Itulah mengapa ia tertarik mendatangkan Pogba yang ia nilai punya kapasitas untuk menggantikan peran Modric di timnya.

Namun laporan itu mengklaim bahwa Real Madrid bakal menemukan kesulitan untuk mendapatkan Pogba.

Sang gelandang memang kabarnya akan pergi dari Manchester United. Sang agen, Mino Raiola akan mencoba membuat Pogba pergi dari Old Trafford di musim panas ini.

Namun Real Madrid dilaporkan akan kesulitan mendatangkan sang gelandang karena MU mematok harga 100 juta Euro untuk mahar transfernya.

Real Madrid dilaporkan punya dua alternatif lain selain Pogba di musim panas nanti.

Mereka kabarnya tertarik untuk merekrut Franck Kessie dan Eduardo Camavinga sebagai pengganti Modric.(ARS2/Sumber: Bolanet)

Baca Juga!  Sadio Mane Hat-trick, Liverpool Cukur Porto

You may also read!

Satu RT di Utan Kayu Selatan Terapkan `Mikro Lockdown` dan Dijaga Ketat

SUARAJAKTIM.COM - Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, karantina wilayah atau mikro lockdown diterapkan di RT 007/RW 05 Kelurahan Utan

Read More...

Warga Positif Covid-19 di Kampung Bojong Poncol dapat Bantuan Bahan Pokok dari Kel Pondok Kelapa

SUARAJAKTIM.COM - Jajaran Kelurahan Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur kembali menyalurkan bantuan bahan kebutuhan pokok dan vitamin

Read More...

Kisah Mualaf, Berawal dari Menonton Berita

SUARAJAKTIM.COM - Bagi David Pradarelli, menjadi seorang Muslim merupakan sebuah anugerah. Dia lahir dan besar dalam ajaran Katolik Roma.Namun, ia

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu