Pelajar Jenius Memperoleh Penghargaan Nasional Tertinggi Atas Penemuan Metode Penurunan Berat Badan 17 Kilogram Dalam 2 Minggu!

In Halal Lifestyles

SUARAJAKTIM.COM – Di tahun 2020 ini, Kongres Endokrinologi Eropa telah terjadi sesuatu hal yang baru. Seluruh orang yang berada di aula bertepuk tangan dengan sangat meriah untuk seorang mahasiswi asal Indonesia yang bernama Indah Kusumawati atas penemuan formula unik nya yang dalam waktu singkat mampu menurunkan berat badan tanpa membatasi diri dalam hal asupan makanan.

Indah Kusumawati menciptakan metode brilian yang akan ditangani oleh pihak Ilmiah Indonesia. Para pakar dari Institut Sehat Indonesia dan sejumlah pakar besar lainnya akan membantu Indah untuk mengembangkan obat ini untuk mendapatkan hasil yang sempurna.

Reporter: “Indah, Anda adalah satu dari sepuluh orang terbaik di bidang kedokteran di dunia. Kenapa Anda memutuskan untuk menekuni bidang obesitas?”

Indah: Sebenarnya ini alasan pribadi dan saya tidak ingin membicarakannya di publik, tetapi yang membuat saya ingin menekuni bidang ini karena saya melihat langsung ibu dan nenek saya harus menderita bertahun-tahun karena obesitas. Ibu saya sudah mencoba berbagai macam diet, olahraga yang rajin dan mencoba beberapa obat tetapi tidak ada yang berhasil. Sampai pada akhirnya, ibu saya meninggal dalam tidurnya karena stroke yang dialami karena obesitas. Semua metode yang ibu saya telah lakukan tidak ada yang aman, semuanya membahayakan kesehatannya dan bahkan memperburuk obesitasnya. Karena itu saya ingin menciptakan metode yang aman dan alami.

Selama tiga tahun terakhir, saya menekuni bidang ini. Metode unik ini yang bisa menghilangkan obesitas ini, selalu menjadi perbincangan banyak orang saat proses penulisan skripsi saya. Saya tau produk ini adalah inovasi baru, tetapi saya sudah dapat banyak tawaran dari beberapa pihak.

Reporter: “Dari pihak mana saja?”

Baca Juga!  LiSEnSi dan FoSSEI akan Adakan Lomba Business Appraisal dalam Rangka Eksebisi Ekonomi Syariah

Indah: Begitu inovasi saya muncul ke publik, saya langsung mendapat banyak tawaran untuk hak paten dari produk ini. Dari pihak Perancis yang menawarkan saya 120000 euro sampai pihak Amerika yang menawarkan saya 1 juta dolar Mau tidak mau, saya harus mengganti nomor telepon saya dan sosial media saya karena tawaran yang tidak kunjung berhenti ini. Sepertinya karena efek nya yang sangat cepat serta mengandung bahan-bahan alami yang tidak menimbulkan efek samping yang menarik banyak perhatian.

Reporter: “Tetapi Anda belum menjual formula ini, kan?”

Indah: Untungnya saya belum menjualnya. Mungkin saya terlihat agak keras kepala, tetapi saya membuat produk ini bukan dengan tujuan menguntungkan saya pribadi atau pihak tertentu, tapi saya ingin membantu orang di negara kita ini. Bayangkan saya jika saya menjual formula ini dan mereka memiliki paten produk ini, lalu mereka akan menjual produk ini dengan harga semahal mungkin karena efektifitas nya yang sudah terjamin. Saya ingin produk saya bisa dibeli oleh semua kalangan. Bahkan saat saya memberitahu soal penemuan saya ini ke dokter asing, dia bilang obat seperti ini seharusnya di jual minimal $5.000. Bagaimana mungkin semua orang bisa membeli produk semahal itu?

Saat saya mendapatkan undangan untuk mengembangkan obat ini bersama dengan pakar terbaik dari Institut Sehat di Indonesia saya langsung dengan semangat menerimanya. Sekarang obat ini sudah lulus uji klinis dan tersedia untuk umum.

Reporter: “Apa saja ide Indah untuk inovasinya ini? Apakah benar obat ini bisa membuat orang terbebas dari obesitas tanpa diet ketat dan olahraga yang berlebihan?

Bima Agri:Indah mencoba membuat inovasinya ini akan bertahan untuk jangka panjang, sehingga setelah konsumen kita sudah menyelesaikan terapi obat dengan anjuran, berat badan mereka akan tetap stabil dan tidak kembali seperti dulu lagi.

Baca Juga!  Setelah 35 Tahun, Arab Saudi Mulai Penayangan Film Layar Lebar

Ide Indah, membuat antioksidan super yang ada di dalam obat untuk memberikan sinyal ke bagian otak (amigdala) untuk berhenti memakan makanan berlemak dan mengurangi nafsu akan makanan tidak sehat. Produk ini adalah Ke One

ke One obat yang harus dikonsumsi selama seminggu dengan mematuhi aturan yang ketat. Satu kapsulnya yang mengandung 5 ekstrak yang bekerja secara bersamaan yang membuat pembakaran lemak menjadi 10 kali lipat lebih cepat! produk ini sepenuhnya alami dan merupakan stimulan proses proses alami dalam tubuh manusia Kandungan Garcinia Cambogia nya yang bisa meningkatkan metabolisme dan tetap berenergi. Sebagai hasilnya, lemak di bawah kulit di area-area bermasalah akan terbakar SELAMANYA walaupun pasien sudah berhenti mengkonsumsi produk ini.

Reporter: “Hebat sekali! Apakah obat ini bisa dibeli di apotek? Berapakah harganya?”

Bima Agri:Seperti yang sudah dijelaskan oleh Indah jika obat ini membuat gebrakan baru sehingga banyak pihak yang memberikan penawaran besar kepadanya. Kami tidak menjual produk kami di apotek karena mereka hanya memikirkan tentang keuntungan semata, kami memiliki visi yang sama untuk membasmi obesitas di Indonesia, maka dari itu, kami memutuskan untuk memproduksinya dan menjualnya sendiri agar kami bisa memberikan harga yang semurah mungkin untuk orang-orang Indonesia. Dengan obat Ke One Anda bisa melupakan masalah obesitas anda SELAMANYA.

Reporter: “Jika obat ini tidak dijual di apotek, dimana kami bisa membelinya?”

Bima Agri:Kami bersikeras jika apotek tidak ingin mengikuti visi kami, maka kami akan mendistribusikan produk kami sendiri ke pasien kami tanpa perantara. Jika anda ingin mendapatkan ke one  dengan harga promosi, silahkan tinggalkan permintaan Anda dengan mengunjungi situs resmi produsen  Konsultan kami akan menghubungi Anda untuk mengkonfirmasi pesanan serta memberikan konsultasi gratis. (ARS2/Sumber: Tribundaily)

Baca Juga!  DJ Butterfly Makin Mantap Belajar Islam, Mualaf?

You may also read!

Anies Baswedan Sebut Positivity Rate DKI Capai 7,6 Persen

SUARAJAKTIM.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, penanganan Covid-19 di Jakarta telah mengalami perbaikan yang signifikan. Salah satu

Read More...

Sejarah Singkat PB KARYA MUDA club Badminton di kelurahan Bojong Pondok Terong-Depok

SUARAJAKTIM.COM - Pada awalnya lapangan pb karya muda itu bernama pb karya 21 terletak di kelurahan bojong pondok terong

Read More...

Ratusan Warga Cipinang Besar Utara Jalani Vaksinasi Covid-19

SUARAJAKTIM.COM - Sebanyak 414 warga Kelurahan Cipinang Besar Utara menjalani vaksinasi Covid-19, di SD Negeri 10 dan SD Negeri

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu