Kecamatan Pasar Rebo Jaktim Sosialisasikan Protokol 3M

In Berita Jaktim, Pasar Rebo

SUARAJAKTIM.COM – Sosialisasi Protokol 3M Lawan COVID-19 terus dilakukan jajaran Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur. Salah satunya dengan menyusuri permukiman warga dari satu lokasi ke lokasi lainnya. Ini dilakukan agar disipilin masyarakat mematuhi protokol kesehatan pencegahan COVID-19 meningkat.

Wakil Camat Pasar Rebo, Santoso mengatakan, Protokol 3M Lawan COVID-19 yakni, Memakai masker dengan benar, Menjaga jarak aman 1-2 meter dan Mencuci tangan sesering mungkin. Menurutnya kegiatan ini rutin dilakukan dengan menyusuri permukiman warga selama kurang lebih satu jam.”Agar masyarakat selalu ingat menggunakan masker dengan benar, menjaga jarak aman dan mencuci tangan sesering mungkin. Kami juga rutin melakukan penyemprotan disinfektan. Ini merupakan salah satu upaya pencegahan penyebaran COVID-19,” ujar Santoso, Senin (27/7).

Dikatakan Santoso, sosialisasi ini setiap harinya melibatkan petugas dari unsur Satpol PP, Sudin Perhubungan serta dibantu Puskesmas Kecamatan Pasar Rebo.

Hari ini, dengan menggunakan mobil ambulans, mobil patroli Sudin Perhubungan dan mobil patroli Satpol PP, petugas menyosialisasikan Protokol 3M Lawan COVID-19. Wilayah yang dilintasi yakni, Jl Raya Bogor – Jl Gandaria – Jl Lapan – Jl H Entong – Jl Gongseng – Jl Pertengahan – Jl Hasan dan Jl Kalisari.(ARS2/Sumber:beritajakarta)

Baca Juga!  Langgar PSBB, Dua Warung Makan di Kramat Jati Disanksi

You may also read!

Anies Baswedan Sebut Positivity Rate DKI Capai 7,6 Persen

SUARAJAKTIM.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, penanganan Covid-19 di Jakarta telah mengalami perbaikan yang signifikan. Salah satu

Read More...

Ratusan Warga Cipinang Besar Utara Jalani Vaksinasi Covid-19

SUARAJAKTIM.COM - Sebanyak 414 warga Kelurahan Cipinang Besar Utara menjalani vaksinasi Covid-19, di SD Negeri 10 dan SD Negeri

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu