Pemkot Jakarta Timur Terjunkan 7 Tim Pengawas PSBB ke Perusahaan

In Berita Jaktim

SUARAJAKTIM.COM – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur, mulai Senin (29/6/2020), menerjunkan 7 Tim Pengawas Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ke sejumlah perusahaan yang ada di wilayah Jakarta Timur.

Pelepasan Tim Pengawas PSBB tersebut dipimpin Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, Uus Kuswanto, saat apel di Kantor Wali Kota Jakarta Timur Blok B1, Senin pagi. Turut hadir dalam apel tersebut, Kepala Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi, dan Energi, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Andri Yansyah.“Laksanakan pengawasan dengan santun, tegas dan berwibawa,” ujar Uus.

Dikatakan, jika Tim Pengawas PSBB menemukan pelanggaran  yang dilakukan perusahaan terhadap protokol kesehatan maka perusahaan itu langsung ditutup sementara.“Tidak ada denda. Langsung tutup,” tegasnya.

Kepala Suku Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi, dan Energi Jakarta Timur, Galuh Prasiwi, menjelaskan,  7 tim dari berbagai Unit Perangkat Daerah (UPD) di Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur dan akan bertugas selama 6 hari.“Setiap tim mengawasi 3 perusahaan setiap hari. Artinya setiap hari ada 21 perusahaan yang akan kita cek pelaksanaan PSBB-nya,” tutur Galuh. (LB).(ARS2/Sumber:pemkotjakartatimur)

Baca Juga!  38 Usulan Dibahas Dalam Rembuk RW 05 Pondok Kelapa Jakarta Timur

You may also read!

Kasatpol PP Ajak Figur Publik Ikut Kampanyekan Penggunaan Masker

SUARAJAKTIM.COM - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta, Arifin mengajak setiap orang atau individu yang merupakan sebagai

Read More...

Keliling 193 Negara, Sal Savallo Akhirnya Menemukan Islam

SUARAJAKTIM.COM - Pelancong itu bernama Sal Lavallo. Ia telah mengunjungi berbagai negara. Bahkan, mengu tip laman Wikipedia, lelaki itu

Read More...

DKI Siapkan Protokol Penyembelihan Qurban Saat PSBB Transsi

SUARAJAKTIM.COM - Memasuki akhir Juli 2020, umat Islam di Jakarta mulai bersiap merayakan Hari Raya Idul Adha di tengah

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu