Apresiasi Ketum The Jakmania: BOLA Esports Challenge Mendekatkan Suporter dengan Idola

In Olahraga

SUARAJAKTIM.COM – Penyelenggaraan Bola Esport Challenge yang digelar Kapanlagi Youniverse bekerja sama dengan Bola.net, Bola.com, dan Vidio mendapatkan apresiasi dari Ketua Umum The Jakmania, Diky Soemarno.

Sebagaimana diketahui, BOLA Esports Challenge merupakan turnamen FIFA 20 yang diselenggarakan pada 25-26 Juni 2020 antara The Jakmania melawan dua pemain Persija Jakarta. Event ini diikuti delapan anggota The Jakmania yang nantinya akan menghadapi Rezaldi Hehanussa dan Andritany Ardhiyasa.

Dua anggota The Jakmania akan bertemu Rezaldi dan Andritany di babak semifinal BOLA Esports Challenge. Diky Soemarno menyebut, The Jakmania merasa terhormat bisa diundang dalam event yang mempererat silaturahmi dan komunikasi antara suporter, media, dan pemain idola.”Acara yang sangat bagus karena ada beberapa hal yang bisa diambil. Pertama, komunikasi antara suporter dengan media karena itu penting,” kata Diky Soemarno kepada┬áBola.com.”Kedua, kami berterima kasih kepada Bola.com dan Bola.net sudah menyelenggarakan acara ini.

Bagi kami, The Jakmania merasa terhormat bisa diundang dan sebuah kebanggaan bisa bermain melawan idola kami, yakni Rezaldi dan Andritany. Ini bisa menjadi ajang semakin mengeratkan dan komunikasi antara suporter dengan klubnya,” ujar Diky Soemarno.

So, sudah kebayang kan bagaimana serunya event BOLA Esports Challenge tersebut. Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan setiap pertandingan tersebut di Bola.com, Bola.net dan aplikasi Vidio.

Dua anggota The Jakmania yang bakal tampil di semifinal BOLA Esports Challenge adalah Fajar Dwi Saputra (Korwil Depok) akan menghadapi Andritany Ardhiyasa dan Rizki Darmawan (Korwil Menteng) yang bakal berjumpa Rezaldi Hehanussa. Diky Soemarno berharap kedua anggotanya itu bisa menunjukkan kemampuan maksimal.”Untuk pengurus The Jakmania, kalau kalian kalah akan tahu akibatnya. Kalian jangan sampai kalah sama pemain bola. Kita tunjukkan suporter sepak bola jago bermain FIFA. Kalau main bola ya sudah pasti kalah,” ujar Diky sembari tertawa.

Baca Juga!  Disparbud DKI Jadi Peserta Terbaik Medan ITT Expo 2018

Pertandingan semifinal BOLA Esports Challenge akan berlangsung di Kantor KLY, Gondangdia, pada Jumat (26/6/2020). Selain itu, pertandingan akan disiarkan secara live streaming melalui Vidio dan juga akun sosial media Bola.net dan Bola.com mulai pukul 13:00 WIB.

Kabar gembira bagi Bolaneters yang berstatus penggila sepak bola dan gim FIFA 20. Saksikan keseruan acara BOLA Esports Challenge bersama Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanussa, 25 – 26 Juni 2020.(ARS2/Sumber: Bolanet)

You may also read!

Kasatpol PP Ajak Figur Publik Ikut Kampanyekan Penggunaan Masker

SUARAJAKTIM.COM - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta, Arifin mengajak setiap orang atau individu yang merupakan sebagai

Read More...

Keliling 193 Negara, Sal Savallo Akhirnya Menemukan Islam

SUARAJAKTIM.COM - Pelancong itu bernama Sal Lavallo. Ia telah mengunjungi berbagai negara. Bahkan, mengu tip laman Wikipedia, lelaki itu

Read More...

DKI Siapkan Protokol Penyembelihan Qurban Saat PSBB Transsi

SUARAJAKTIM.COM - Memasuki akhir Juli 2020, umat Islam di Jakarta mulai bersiap merayakan Hari Raya Idul Adha di tengah

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu